Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte Akan Boyong 6 Pemain Serie A Italia

Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte Akan Boyong 6 Pemain Serie A Italia

London – Antonio Conte resmi menjadi pelatih baru Tottenham Hotspur, menggantikan posisi Nuno Espirito Santo yang telah dipecat pada Senin (1/11/2021) lalu.

Dalam kontrak yang telah ditandatangani, Antonio Conte akan menangani Tottenham Hotspur selama 18 bulan ke depan, atau hingga Juni 2023.

“Kami dengan gembira mengumumkan penunjukkan Antonio Conte sebagai pelatih kepala dalam kontrak hingga musim panas 2023, dengan opsi perpanjangan,” demikian pernyataan resmi Tottenham Hotspur.

Banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan Antonio Conte agar Tottenham Hotspur bisa kembali bersaing di papan atas Premier League.

Saat ini The Lilywhites menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 15 poin, hasil 5 kali menang dan 5 kali kalah.

Baca juga : Antonio Conte Resmi Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur

Menurut Calcio Mercato, untuk menambal sejumlah kekurangan dari skuad Tottenham Hotspur, Antonio Conte sudah mengincar enam pemain dari Serie A Italia. Dua pemain akan diboyong dari Inter Milan, dan empat pemain sisanya dari beberapa klub Serie A lainnya.

Dari Inter Milan, Antonio Conte menginginkan Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic. . . . . . . Stefan de Vrij kabarnya dibanderol dengan harga 30 juta euro, sedangkan masa kontrak Marcelo Brozovic akan habis pada Juni 2022.

Dari Juventus, Antonio Conte mengincar Federico Chiesa dan Matthijs de Ligt. Meski Juventus tidak akan bersedia melepas mereka begitu saja, namun Chiesa dirasa cocok dengan formasi 3-5-2 dan 4-4-2 andalan Conte.

Untuk memperkuat barisan pertahanan Spurs, Antonio Conte menarget bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, yang masa kontraknya juga akan berakhir di penghujung musim ini.

Di lini serang, Antonio Conte mengincar bomber muda milik Fiorentina, Dusan Vlahovic. Namun untuk pemain ini, Tottenham Hotspur harus bersaing lebih dulu dengan Manchester City yang juga menginginkannya.

x

Check Also

Antonio Conte Masih Perbaiki Mental Pemain Tottenham Hotspur

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, mengaku masih akan memperbaiki mental para pemainnya ...