Home > Berita Transfer Pemain > Rencana Juventus Gaet Dusan Vlahovic Terancam Buyar

Rencana Juventus Gaet Dusan Vlahovic Terancam Buyar

Turin – Rencana Juventus untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic terancam buyar. Sang striker dilaporkan kini lebih dekat merapat ke Tottenham.

Dujan

Pemain Timnas Serbia itu sedang mekar di Serie A dalam dua musim terakhir. Ia menunjukkan ketajaman yang luar biasa di lini serang La Viola.

Berkat aksi impresifnya itu Juventus dilaporkan kepincut. Si Nyonya Tua berencana untuk memboyong Vlahovic ke Turin di tahun 2022 nanti.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Juventus saat ini bukan tim terdepan untuk mendapatkan jasa Vlahovic. Melainkan klub asal Inggris, Tottenham.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Tottenham berada terdepan dalam upaya perekrutan Vlahovic. Itu karena sosok sang pelatih, Antonio Conte.

Vlahovic dikabarkan ingin dilatih oleh Conte. Karena sang manajer sudah terbukti membawa tim yang ia latih menjadi juara.

Selain itu Conte juga piawai mengasah ketajaman seorang striker. Sehingga Vlahovic menilai Conte bisa membawanya menjadi penyerang papan atas dunia.

Laporan itu mengklaim bahwa Tottenham maupun Juventus berpotensi mengamankan jasa Vlahovic. Karena Fiorentina siap menjual sang striker di tahun . . . . . . 2023.

Keputusan ini diambil karena Vlahovic enggan memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2023. Jadi manajemen Fiorentina menilai sang striker harus segera dijual.

Tidak tanggung-tanggun, La Viola membanderol sang striker dengan harga yang tinggi. Mereka menjual sang striker di angka 75 juta Euro.

Musim ini, Vlahovic masih menunjukkan performa yang apik di Fiorentina. Ia tampil tajam di ujung tombak La Viola.

Ia berhasil mengemas total delapan gol dari 12 penampilan di Serie A musim ini. Ia hanya terpaut dua gol dari Ciro Immobile selaku top scorer sementara Serie A. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...