Home > Berita Transfer Pemain > Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Renato Sanches Sudah Berikan Kode Klub Mana Yang Akan Dia Tuju Tahun Depan

Jakarta – Ada kabar terbaru dari gelandang Lille, Renato Sanches yang kini dikabarkan masuk radar sejumlah klub besar Eropa usai menarik perhatian saat tampil di Euro 2020 kemarin. Dirinya dikabarkan memberikan kode tertarik untuk bergabung dengan AC Milan.

Sudah ada beberapa klub yang tertarik dengan jasa Sanches, antara lain Arsenal dan AC Milan.Sanches mengakui bahwa ia tahu ada kabar yang menyebut kedua klub itu tertarik memakai servisnya.

“Mungkin Milan dan Arsenal tertarik tetapi saya tidak tahu,” kata Sanches kepada L’Equipe.

Dari kedua klub itu, Sanches memberikan kode bahwa dirinya terkesan dengan sejarah Rossoneri sebagai salah satu klub terbesar dan tersukses di Eropa.

“Milan adalah klub besar dan bersejarah. Ini berkelas, saya suka mereka,” akunya.

Dalam kesempatan tersebut, Sanches mengatakan bahwa ada klub yang sudah menghubunginya , tetapi dirinya tidak mau membeberkan nama klub tersebut. Dirinya hanya menceritakan bahwa antara Januari atau Juli 2022 nanti klub tersebut berencana untuk memboyongnya dan . . . . . . dirinya sudah siap untuk segera angkat kaki dari Lille.

“Saya berbicara dengan agen saya. Saya tahu klub mana yang menelepon dan mana yang tidak, tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang,” serunya.

“Tapi saya tahu saya siap. Jika ada tawaran masuk, saya akan mencari tahu apa yang terbaik untuk saya,” tegas Sanches.

Sanches sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan Lille sampai tahun 2023 mendatang. Sejauh ini ia telah bermain 67 kali bagi klub Ligue 1 tersebut dengan sumbangan lima gol dan enam assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Paris – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka untuk memboyong bintang ...