Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Real Madrid Muluskan Jalan Untuk Tottenham Yang Menginginkan Jasa Gareth Bale

Real Madrid Muluskan Jalan Untuk Tottenham Yang Menginginkan Jasa Gareth Bale

London – Bersama dengan pelatih barunya Antonio Conte, kini Tottenham dilaporkan tengah menyusun rencana belanjanya untuk tahun 2022 mendatang.Menurut informasi yang beredar mereka memasukan nama Gareth Bale dari Real Madrid.

Bale

Keinginan Tottenham tersebut tampaknya berbuah manis karena pihak Real Madrid dilaporkan mengijinkan sang pemain untuk kembali ke London Utara di musim panas nanti.

Bersumber dari El Nacional, Tottenham tidak akan kesulitan mendapatkan jasa Bale. Karena Carlo Ancelotti yang awalnya ingin mempertahankan Bale kini berubah pikiran dan siap menjual sang pemain ke Tottenham.

Baca juga : Antonio Conte Tertarik Untuk Rekrut Antonio Conte Daripada Mendatangkan Eden Hazard

Keputusan Bale untuk memenuhi panggilan Timnas Wales meski dalam kondisi cederanya masih belum sembuh benar membuat Ancelottitidak habis pikir dengan keputusan Bale tersebut. Dirinya akhirnya menilai Bale lebih baik pergi dari timnya.

Ancelotti menurut sumber yang sama dilaporkan . . . . . . sudah mengkomunikasikan penjualan Bale ke manajemen Real Madrid dan disetujui oleh pihak manajemen Madrid.

Kontrak Bale di Madrid habis di musim panas tahun 2022 dengan menjualnya di bulan Januari maka akan memberikan tambahan dana untuk mereka.Bale saat ini berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Madrid dengan kepergiannya akan meringankan beban keuangan Madrid.

Tottenham tidak perlu khawatir harus keluar uang banyak untuk merekrut Bale. Karena Real Madrid tidak akan membanderol sang pemain terlalu mahal yakni dengan mahar sebesar 10 juta Euro saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Sukses Bawa Tottenham Hotspur Menang di Laga Perdananya

London – Antonio Conte sukses membawa tim barunya, Tottenham Hotspur, menang di laga perdananya. Tottenham ...