Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Kini Ikut-Ikutan Incar Aurelien Tchouameni Saingi Manchester United

Real Madrid Kini Ikut-Ikutan Incar Aurelien Tchouameni Saingi Manchester United

Manchester – Saat ini Manchester United diketahui tengah mencari gelandang baru sebagai persiapan jika Paul Pogba jadi hengkang 2022 nanti.Setan Merah sudah mengincar Aurelien Tchouameni dari AS Monaco , namun mereka kini mendapatkan pesaing baru yakni klub asal Spanyol, Real Madrid.

Aurelien Tchouameni

Tchouameni tampil memukau di AS Roma dalam dua musim terakhir dan membuat Setan Merah tertarik. Berdasarkan laporan dari The Mirror mengklaim bahwa rencana MU untuk mengamankan jasa sang pemain menemui kendala baru, karena Real Madrid juga tertarik mendatangkan sang gelandang.

Madrid dilaporkan tertarik mendatangkan Tchouameni sebagai bagian dari rencana meremajakan lini tengah mereka.El Real saat ini dipenuhi gelandang-gelandang berumur. Ada Toni Kroos dan Luka Modric yang usianya tidak muda lagi.

Tim pelatih El Real dilaporkan mulai mempersiapkan pengganti jangka panjang Modric dan Kroos. Tchouameni dinilai punya kemampuan yang bisa mengisi peran tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa baik MU atau Madrid sama-sama berpeluang untuk mendapatkan jasa Tchouameni. Karena . . . . . . AS Monaco sudah siap berpisah dengan sang gelandang karena saat ini merekasedang butuh tambahan dana sehingga mereka siap menjual sang gelandang.

Mengetahui pemainnya banyak peminat mereka membanderol sang pemain dengan cukup mahal. Baik MU atau Madrid harus membayar sekitar 50 juta Euro untuk jasanya.

Ini bukan kali pertama Real Madrid mencoba membajak target transfer MU. Di musim panas kemarin, Salah satu target setan merah lepas ke tangan Real Madrid yakni Eduardo Camavinga. Gelandang muda Rennes itu pada awalnya nyaris gabung MU namun akhirnya berbelok ke Real Madrid.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...