Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Kini Akan Kembali Berjuang Untuk Dapatkan Donny van de Beek Dari MU

Real Madrid Kini Akan Kembali Berjuang Untuk Dapatkan Donny van de Beek Dari MU

Madrid – Real Madrid kini ikut antri dalam daftar peminat gelandang Manchester United, Donny van de Beek di tahun 2022 mendatang.

Van de Beek belakang ini dikabarkan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Kondisinya tersebut membuat Van de Beek dirumorkan sudah mulai ambil ancang-ancang cabut dari MU di Januari 2022 mendatang.

Baca juga : Jarang Dimainkan Di MU, Legenda Arsenal Ini Usul Ke Mantan Timnya Untuk Boyong Donny van de Beek

Menurut El Nacional, Van de Beek berpotensi pindah ke Spanyol, karena klu raksasa Real Madrid dilaporkan siap menampung jasanya.Carlo Ancelotti ingin meremajakan lini tengah El Real yang saat ini berisi beberapa pemain senior seperti Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos yang usianya sudah menyentuh kepala tiga.

Ancelotti menilai bahwa lini tengahnya ini perlu segera disegarkan dengan pemain-pemain . . . . . . muda berbakat. Itulah mengapa Van de Beek jadi incaran Los Blancos.

Madrid menurut sumber yang sama sebenarnya sudah lama meminati Van de Beek, sebelum sang gelandang pindah ke MU yakni semenjak sang pemain masih di Ajax. Mereka menilai Van de Beek punya potensi yang sangat besar.

Saat itu mereka kalah dari MU di tahun 2020 untuk mendapatkan jasanya. Namun kali ini mereka akan berjuang untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Untuk mendapatkan jasanya Real Madrid harus siap keluar uang banyak, karena Setan Merah membanderol sang pemain dengan harga yang cukup tinggi yakni sebesar 40 juta Euro. untuk sang pemain.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...