Home > Berita Transfer Pemain > Real Madrid Diserobot Oleh Inter Milan Untuk Dapatkan Jasa Matthias Ginter

Real Madrid Diserobot Oleh Inter Milan Untuk Dapatkan Jasa Matthias Ginter

Jakarta – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter merupakan salah satu bek terbaik di Bundesliga, berkat perfoma bagusnya dirinya menjadi bagian dari timnas Jerman.

Matthias Ginter Dan Jonas Hector Cocok Untuk Memperkuat Liverpool

Kontrak Ginter bersama dengan Borussia Monchengladbach akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, dan hingga kini dirinya masih belum memperpanjang kontraknya di klub tersebut.

Menurut kabar dirinya diperkirakan ingin mencoba berkarier di tempat lain, kabar tersebut menjadi perhatian dari raksasa La Liga, Real Madrid. Madrid dikabarkan ingin memboyong bek 27 tahun tersebut pada musim panas 2022 nanti.

Tetapi menurut informasi dari Calciomercato, Madrid akan mendapatkan pesaing untuk jasanya karena Inter Milan dikabarkan juga ingin merekrut Matthias Ginter secara gratis pada musim panas 2022 nanti.

Saat ini Inter memang sudah memiliki barisan bek tengah yang bagus. Mulai dari Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, hingga Andrea Ranocchia.

Namun masa depan De Vrij . . . . . . masih belum jelas karena dikabarkan dirinya diincar oleh Antonio Conte di Tottenham.Menurut sumber yang sama pihak Inter Milan sudah bergerak untuk membujuk Matthias Ginter agar mau pindah ke San Siro musim panas 2022 nanti. Mereka mengutus CEO-nya yakni Giuseppe Marotta untuk membujuk sang bek.

Hal tersebut jelas menjadi halangan untuk Real Madrid karena mereka mendapatkan pesaing kuat untuk jasa pemain incarannya tersebut, karenanya madrid juga harus bergerak cepat jika tidak ingin kehilangan Ginter.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Paulo Dybala Akan Bahas Kontrak Barunya Dengan Juventus Di Bulan Februari

Turin – Pada bulan Februari 2022 pihak Juventus akan menggelar negosiasi terkait kontrak penyerangnya, Paulo ...