Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Akan Pertahankan Luka Modric Dengan Kontrak Jangka Pendek

Real Madrid Akan Pertahankan Luka Modric Dengan Kontrak Jangka Pendek

Madrid – Luka Modric nampaknya akan lebih lama lagi membela Real Madrid,manajemen El Real dilaporkan akan memberikan kontrak baru untuk sang pemain.

Saat ini Modric merupakan salah satu pemain senior di Madrid, dirinya membela Los Blancos pertama kali pada tahun 2012 silam saat direkrut dari Tottenham.

Modric kontraknya akan berakhir di tahun 2022 nanti, menurut kabar yang beredar manajemen Madrid tidak akan memperpanjang kontraknya.

Bersumber dari Marca manajemen Madrid dilaporkan sedang menggodok rencana untuk memperpanjang kontrak sang gelandang. Madrid ingin mempertahankan Modric karena mereka menilai sang gelandang masih bisa berkontribusi.

Pada musim ini Modric tampil apik di lini tengah Real Madrid dan masih bisa menjadi pengatur serangan El Real.Performa Modric yang masih belum menurun tersebut membuat . . . . . . pihak Madrid memperpanjang kontrak sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, manajemen Real Madrid mulai bergerak untuk mengamankan jasa Modric. Mereka mulai berdiskusi untuk memberikannya kontrak baru selama satu tahun karena usia Modric sudah menua.

Saat ini kabarnya Madrid masih menjalani proses negosiasi, manajemen Madrid berharap agar Modric mau bertahan di Real Madrid. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...