Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru Untuk Rodrygo Goes Dengan Gaji 2 Kali Lipat

Real Madrid Akan Beri Kontrak Baru Untuk Rodrygo Goes Dengan Gaji 2 Kali Lipat

Madrid- Rodrygo Goes merupakan salah satu pemain berbakat yang dimiliki Real Madrid.Dirinya bergabung dengan Madrid pada 2019 lalu dengan biaya yang cukup mahal.Menurut kabar dirinya akan mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen Los Blancos dalam waktu dekat ini.

Rodrygo sempat kesulitan beradaptasi di Real Madrid, tetapi kini dirinya mulai jadi andalan di lini serang Los Blancos.Menurut laporan dari ABC, Madrid menyadari peningkatan performa Rodrygo dan berencana untuk memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Kontrak Rodrygo sebenarnya masih cukup lama di Real Madrid. Namun Los Blancos tetap bersikukuh memperpanjang kontraknya karena dirinya dinilai seagai aset yang berharga di tim mereka. Mereka yakin sang winger bisa memberikan dampak yang lebih besar di masa depan.

Real Madrid melakukan langkah pencegahan dengan . . . . . . kontrak baru tersebut karena sang pemain juga menjadi incaran banyak klub.Sumber yang sama mengklaim bahwa Madrid sudah mempersiapkan draft kontrak jangka panjang untuk Rodrygo.

Sang winger dikabarkan akan diberi kontrak berdurasi lima tahun, dirinya akan bertahan di Real Madrid hingga tahun 2027.Dalam kontrak barunya tersebut dirinya akan diberi kenaikan gaji dua kali lipat.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...