Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Reaksi Warganet Melihat Aubameyang Buang Peluang Emas

Reaksi Warganet Melihat Aubameyang Buang Peluang Emas

London – Pierre-Emerick Aubameyang membuang peluang matang dalam duel Arsenal vs Newcastle di Emirates Stadium, Sabtu (27/11/2021). Finishing Aubameyang buruk untuk ukuran seorang striker.

Auba

Untungnya, duel pekan ke-13 Premier League ini berakhir positif bagi Arsenal. Mereka berhasil mengalahkan Newcastle berkat gol Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli.

Kemenangan ini mengembalikan Arsenal ke jalur positif setelah dihajar Liverpool 0-4 akhir pekan lalu. The Gunners berhasil menunjukkan ketangguhan mental mereka untuk segera kembali menang.

Arsenal mungkin menang dengan skor lebih besar andai Aubameyang menuntaskan peluang dengan baik. Saat itu posisi Aubameyang sangat menguntungkan.

Tepisan Martin Dubravka jatuh tepat di depan Aubameyang di dalam kotak penalti. . . . . . . Gawang terbuka lebar, seharusnya gol, tapi eksekusi Aubameyang justru membentur tiang.

Kegagalan Aubameyang ini tentu langsung menuai beragam reaksi di media sosial. Terlebih, Auba memang bermasalah dengan catatan gol musim ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Masih Belum Ada Kapten Baru, Ben White Siap Jadi Pengganti Aubameyang

London – Saat ini Pierre-Emerick Aubameyang sekarang sudah bukan lagi kapten Arsenal karena melakukan pelanggaran ...