Home > Berita Liga Prancis > PSG > Reaksi Pochettino Soal Rumor Diboyong MU

Reaksi Pochettino Soal Rumor Diboyong MU

Paris – Manajer PSG, Mauricio Pochettino kembali mengomentari rumor bahwa ia akan menangani Manchester United. Ia cukup senang dengan rumor itu, karena itu pertanda yang baik baginya.

Poche

Pelatih asal Argentina itu santer dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut bakal menjadi pengganti Ole Gunnar Solskjaer di skuat Setan Merah.

Namun karena satu dan dua hal, PSG tidak mengijinkannya pergi di tengah musim. Ia disebut-sebut bakal menangai Setan Merah di musim panas nanti.

Ketika dikonfirmasi sekali lagi terkait rumor itu, begini jawaban Pochettino. “Saya sangat bagagia di PSG saat ini,” buka Pochettino yang dikutip Sportsmole.

Pochettino mengaku tidak gusar dengan rumor-rumor yang beredar mengenainya. Malahan Pochettino senang dengan rumor-rumor itu.

Ia menilai ketika ia dikaitkan dengan tim top seperti MU, itu berarti ia melakukan pekerjaannya di PSG dengan baik. Sehingga ia menikmati rumor-rumor yang ada.

“Kami sudah terbiasa dengan rumor dan rumor-rumor itu sebenarnya pertanda yang bagus. Karena itu berarti kami melakukan tugas kami dengan baik,”

Namun Pochettino menegaskan bahwa . . . . . . ia bukanlah sosok yang mencipotakan Rumor itu. Ia menyebut tidak ada kaitannya dengan rumor-rumor yang beredar.

Ia juga menyebut bahwa ia tidak terlalu ambil pusing dengan rumor tersebut, apalagi memanfaatkannya untuk kepentingan pribadinya.

“Kami tidak menciptakan rumor-rumor yang beredar. Kami juga tidak memanfaatkannya,” ujarnya.

Menurut gosip yang beredar, Manchester United semenata akan menggunakan jasa pelatih interim. Ralf Rangnick dilaporkan akan menangani Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Namun Rangnick kabarnya hanya melatih MU dalam kurun waktu enam bulan. Setelahnya ia akan menjabat sebagai konsultan bagi Setan Merah. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Yey Hasil Tes Sudah Negative ! Lionel Messi Sudah Boleh Ikut Latihan Bersama PSG

Jakarta – Pada Minggu (2/1/2022), PSG endapatkan kabar buruk usai 4 pemainnya positif terkena viruds ...