Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Ternyata Masib Belum Menyerah Untuk Menjadi Pelatih Manchester United

Ralf Rangnick Ternyata Masib Belum Menyerah Untuk Menjadi Pelatih Manchester United

Manchester – Manchester United baru saja menelan hasil buruk di ajang EPL. Mereka kalah dengan skor 2-0 dari Manchester City kemarin.Kini berbagai spekulasi bermunculan tentang siapa manajer baru MU untuk menggantikan Solskjaer jika dipecat. Kini kabar terbaru melaporkan bahwa Ralf Rangnick tertarik untuk menangani Setan Merah.

Ralf Rangnick Tak Terkejut Liverpool Minati Mantan Anak Asuhnya

Saat ini posisi Ole Gunnar Solskjaer di ujung tanduk, manajemen United dilaporkan mulai berburu manajer baru.Menurut pakar transfer Jerman, Christian Falk melaporkan ada satu pelatih yang tertarik menggantikan Solskjaer, yakni Ralf Rangnick yang sudah lama mengincar jabatan manajer MU.

Baca juga : Cari Gelandang Baru, Manchester United Incar Wilfred Ndidi Dari Leicester City

Dirinya sempat dikaitkan dengan Manchester United di beberapa tahun yang lalu. Namun pada saat itu manajemen MU memilih untuk . . . . . . percaya kepada Solskjaer.Falk menyebutkan bahwa Rangnick benar-benar serius ingin menjadi manajer Manchester United yang baru.

Saat ini Rangnick bekerja di Lokomotiv Moscow dan menjadi kepala divisi olahraga dan pengembangan tim asal Rusia itu.Dia menunggu ajakan dari manajemen MU dan bersedia meninggalkan pekerjaannya untuk terbang ke Inggris.

Diwawancarai setelah pertandingan melawan Man City, Solskjaer membeberkan pendapatnya mengenai masa depannya. Ia mengaku tidak takut dipecat usai hasil buruk itu. Ia percaya manajemen MU masih percaya kepadanya terlepas hasil buruk yang didapatkan timnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...