Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Temui Ed Woodward, Ingin Gantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Ralf Rangnick Temui Ed Woodward, Ingin Gantikan Ole Gunnar Solskjaer?

Manchester – Isu soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer bersama Manchester United telah memasuki babak baru setelah Ralf Rangnick dikabarkan telah menggelar pertemuan informal dengan wakil eksekutif Ed Woodward.

Seperti diketahui, belakangan ini performa Manchester United semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Karena itu, seruan agar manajemen segera memecat Solskjaer demi menyelamatkan MU pun semakin keras terdengar.

Baca juga : Ralf Rangnick Incar Posisi Ole . . . . . . Gunnar Solksjaer

Menurut laporan Sky Sports, pertemuan antara Rangnick dan Woodward membahas beberapa hal teknis. Woodward juga disebut-sebut terkesan dengan pemaparan Rangnick, meski dalam pertemuan tersebut tidak membicarakan soal negosiasi apa pun.

Ralf Rangnick sendiri menjadi salah satu nama yang dikabarkan akan menjadi kandidat pelatih baru MU bila manajemen Setan Merah memecat Solskjaer.

Mantan pelatih RB Leipzig ini bahkan siap mundur dari posisinya saat ini sebagai kepala pengembangan dan perekrutan di klub Lokomotiv Moscow bila Machester United membutuhkannya.

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...