Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Interim Manchester United

Ralf Rangnick Resmi Diumumkan Sebagai Pelatih Interim Manchester United

Manchester – Manajemen Manchester United akhirnya mengumumkan nama Ralf Rangnick sebagai pelatih interim bagi skuad Setan Merah hingga ahir musim 2021/22 mendatang.

Bergabungnya Ralf Rangnick diumumkan melalui situs resmi Manchester United, pada Senin (29/11/2021) malam WIB.

Setelah habis masa baktinya sebagai pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick akan menjadi menjadi konsultan MU selama dua tahun, mulai musim 2022/23 mendatang.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

“Setelah periode ini, Ralf dan klub telah sepakat bahwa ia akan melanjutkan peran menjadi konsultan selama dua tahun,” sambung pernyataan tersebut.

Baca juga : Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Terkait penunjukannya, Ralf Rangnick mengaku senang dan akan langsung fokus memperbaiki performa Manchester United.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk menjadikan musim ini sebagai musim yang sukses bagi klub,” kata Ralf Rangnick.

Menurut . . . . . . Ralf Rangnick, Manchester United adalah tim hebat yang diisi oleh pemain muda potensial dan beberapa pemain berpengalaman.

Ralf Rangnick berjanji akan membuat para pemain Manchester United mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

“Skuad ini penuh dengan talenta dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pengalaman,” ucap Ralf Rangnick.

“Selama enam bulan ke depan, saya akan membantu para pemain ini mengeluarkan potensi mereka, baik secara individu dan yang paling penting adalah sebagai sebuah tim,” imbuhnya.

“Di luar itu, saya akan tetap terlibat dalam program jangka panjang klub sebagai konsultan/penasihat,” lanjut Rangnick.

Untuk saat ini, tim masih dipimpin Michael Carrick karena Ralf Rangnick masih mengurus visa kerja untuk bisa melatih Manchester United.

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...