Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

Ralf Rangnick Jadi Pelatih Interim, Paul Pogba Ingin Bertahan Bersama MU

Manchester – Ralf Rangnick belum tiba di Old Trafford namun ia sudah membuat perubahan besar di skuad Manchester United. Beberapa nama pemain yang semula dikabarkan ingin hengkang kini memutuskan untuk bertahan bersama Setan Merah.

Salah satu pemain yang dilaporkan ingin bertahan di Old Trafford adalah Paul Pogba.

Seperti diketahui, masa depan Paul Pogba bersama Manchester United sampai sejauh ini masih belum jelas karena Pogba dilaporkan ingin pergi sebab pemain asal Prancis tersebut merasa MU tidak berkembang, padahal ia ingin memenangkan trofi.

Namun menurut laporan The Athletic, Paul Pogba kini berubah pendirian setelah Ralf Rangnick resmi ditunjuk sebagai pelatih interim Manchester United, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Paul Pogba dikabarkan menyukai gaya permainan . . . . . . tim besutan Ralf Rangnick. Karena itu, ia ingin bisa menjadi bagian dari skuad MU pimpinan Rangnick.

Namun demikian, terkait masa kontrak Paul Pogba, Manchester United saat ini masih berjuang dalam negosiasi untuk mempertahankan Pogba.

Gelandang berusia 28 tahun ini dikabarkan menuntut kenaikan gaji yang tinggi yang masih sulit dipenuhi oleh manajemen Manchester United.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...