Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Incar Posisi Ole Gunnar Solksjaer

Ralf Rangnick Incar Posisi Ole Gunnar Solksjaer

Manchester – Kepala Divisi Olahraga dan Pengembangan klub asal Rusia Lokomotiv Moscow, Ralf Rangnick, dikabarkan siap menggantikan posisi pelatih Ole Gunnar Solskjaer bila Manchester United menginginkannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Serentetan hasil negatif ini tentu saja membuat fans MU berang, sehingga seruan agar manajemen MU memecat Ole Gunnar Solskjaer semakin nyaring terdengar.

Menurut keterangan pakar transfer Jerman, Christian Falk, Ralf Rangnick sebenarnya sudah mengincar posisi pelatih MU sejak lama, namun saat itu manajemen lebih mempercayai Ole Gunnar Solskjaer untuk ditunjuk sebagai pelatih Setan Merah.

Sebagai bukti keseriusannya untuk memimpin Manchester United, Ralf Rangnick siap mundur dari jabatannya sekarang di . . . . . . Lokomotiv Moscow, untuk terbang ke Inggris.

Baca juga : Kalah Lagi di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Masih Yakin Tidak Akan Dipecat

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin dirinya tidak akan dipecat dari posisinya sebagai pelatih MU karena komunikasi dengan manajemen sejauh ini masih berjalan dengan lancar.

“Saya rasa saya tidak berada dalam situasi itu (akan dipecat). Saya menjalin komunikasi yang baik dengan pihak klub sepanjang waktu, dan kami selalu berbicara secara jujur dan terbuka,” ujar Solskjaer.

x

Check Also

Mampu Imbangi Chelsea Dinilai Jadi Momentum Kebangkitan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menilai hasil imbang pada laga Chelsea vs Manchester ...