Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Ralf Rangnick Diyakini Akan Membawa Perubahan di Skuad Manchester United

Manchester – Pelatih Southampton, Ralph Hasenhuettl, meyakini Ralf Rangnick akan membawa perubahan besar di cara bermain Manchester United, usai secara resmi ditunjuk sebagai pelatih interim skuad Setan Merah, menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, manajemen Manchester United sudah secara resmi mengumumkan sosok Ralf Rangnick yang akan menjadi pelatih interim bagi skuad Setan Merah.

Ralf Rangnick akan menangani Manchester United hingga akhir musim 2021/22 mendatang.

Bergabungnya Ralf Rangnick diumumkan melalui situs resmi Manchester United, pada Senin (29/11/2021) malam WIB.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan penunjukan Ralf Rangnick sebagai manajer sementara hingga akhir musim,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

“Setelah periode ini, Ralf dan klub telah sepakat bahwa ia akan melanjutkan peran menjadi konsultan selama dua tahun,” sambung pernyataan tersebut.

Baca juga : Legenda Liverpool Heran MU Menunjuk Ralf Rangnick Yang Tidak Memiliki Prestasi

Ralph Hasenhuettl mengaku mengenal bagaimana Ralf Rangnick bekerja saat mereka masih menangani RB Leipzig.

“Saya mengenalnya dengan baik. Kami melewatkan dua tahun yang sukses di RB Leipzig. Dia direktur olahraga dan saya pelatih setelah dia mempromosikan . . . . . . tim itu di Bundesliga,” kata Ralph Hasenhuettl, Selasa (30/11/2021).

“Saya tahu seperti apa dia dan bagaimana dia bekerja, dia pekerja keras. Dia membutuhkan tim yang sangat bagus di sekelilingnya dan pastinya dia kemudian tak akan ragu membuat perubahan di sana, karena dia tak ingin ada kelemahan di bagian mana pun dari klubnya,” lanjut Ralph Hasenhuettl.

“Setengah tahun tak terlalu lama untuk membalikkan keadaan, jujur saja. Tapi khususnya di awal, dia akan menciptakan dampak besar di klub tersebut. Saya sudah mengirimkan pesan guna mengucapkan selamat kepada dia, sudah menjadi mimpi bisa berada di Liga Premier dan kini sudah menjadi kenyataan,” sambungnya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...