Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester United tidaklah mudah.

Seperti diketahui, nama Ralf Rangnick makin kencang disebut-sebut akan menjadi pelatih Manchester United, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer, yang diberhentikan akibat serangkaian kekalahan beruntun yang menimpa Setab Merah dalam beberapa lalu.

Sepeninggal Ole Gunnar Solskjaer, MU sementara ini ditangani oleh mantan asisten pelatih Solskjaer, Michael Carrick.

Ralf Rangnick sendiri merupakan pelatih senior di Jerman. Ia bahkan dikenal sebagai ‘guru’ dari Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Setidaknya sudah 14 tim yang ditangani Ralf Rangnick, dengan Schalke 04 merupakan tim terbesar yang ditangani oleh pelatih berusia 63 tahun tersebut.

Terkait hal ini, Danny Murphy mengingatkan Ralf Rangnick bahwa Manchester United banyak dihuni oleh pemain-pemain bintang dengan ego-nya . . . . . . masing-masing, yang tentu saja tidak mudah untuk disatukan.

“Kekhawatiran utama saya adalah kurangnya pengalamannya berurusan dengan pemain terbesar dengan ego terbesar, dan itu menjadi tekanan sehari-hari di klub seperti United,” kata Danny Murphy kepada The Sun.

“Schalke mungkin menjadi klub terbesar yang pernah dia tangani sebelumnya dan dia pergi dari sana dengan alasan kelelahan. Old Trafford bukanlah klub untuk pelatih untuk lelah,” tandasnya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...