Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Raheem Sterling Jadi Pilihan Untuk Barcelona Jika Gagal Datangkan Mohamed Salah

Raheem Sterling Jadi Pilihan Untuk Barcelona Jika Gagal Datangkan Mohamed Salah

Barcelona – Pelatih baru Barcelona kini dikabarkan sedang mengincar Mohamed Salah dari Liverpool, dengan harapan bisa menjadi bintang baru Barca.Namun tampaknya hal tersebut mustahil terwujud, tapi ada opsi kedua yakni Raheem Sterling.

Raheem Sterling

Saat ini Barca hanya mengandalkan Depay dan Ansu Fati, dua pencetak gol terbanyak tim sejauh ini. Oleh karenanya tambahan pemain pun diperlukan.

Bersumber dari El Nacional dan dikutip Mirror, Xavi ingin menambah armada penyerangnya, menyusul krisis cedera yang dialami Barcelona. Eks pelatih Al Sadd ini sadar stok penyerang yang ada belum memuaskannya.

Saat ini Xavi menginginkan agar pihak manajemen bisa mendatangkan Salah usai dirinya melihat langsung perfomanya pada turnamen Piala Dunia Antarklub 2019 lalu, di mana The Reds menjadi juara.

Tetapi tampaknya hal tersebut akan sulit direalisasi, mengingat Barcelona tengah mengencangkan ikat pinggang di masa krisis seperti ini. Kepulangan Xavi ke Camp Nou pun kabarnya sempat terhambat karena masalah biaya kompensasi untuk Al Sadd.

Untuk saat ini hal yang . . . . . . paling logis adalah dengan opsi peminjaman, dan langkah ini yang akan coba dilakukan untuk memboyong Sterling pada Januari nanti.

Sterling juga tengah gerah dengan situasinya di Manchester City, di mana ia tergeser dengan hadirnya Jack Grealish dan baru tiga kali tampil sebagai starter di Liga Inggris sejauh ini.

Selain itu Sterling juga sudah lama dilatih Pep Guardiola, sehingga diyakini sang pemain tidak akan kesulitan memahami keinginan Xavi yang juga pernah dilatih Guardiola..Meski berat, tak tertutup kemungkinan Sterling dipinjam dulu, baru kemudian dipermanenkan oleh Barcelona di musim panas 2022.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...