Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Mulai Bangun Stadion Megah Berstandar FIFA

Raffi Ahmad Mulai Bangun Stadion Megah Berstandar FIFA

Jakarta – Raffi Ahmad dan rekannya Rudy Salim, dengan bendera RANS Prestige, mulai melakukan groundbreaking untuk pembangunan RANS Prestige Sportstainment.

Stadion dan fasilitas olahraga lengkap ini akan dibangun di atas lahan seluas 2,3 hektar yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk 2.

Proses pembangunan ditargetkan berlangsung selama 7 bulan, sehingga stadion siap dipakai pada Juni 2022 mendatang.

Raffi Ahmad dan Ruddy Salim selama ini memang dikenal sebagai pemilik klub sepak bola RANS Cilegon FC, dan klub basket RANS PIK Basketball.

“Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat RANS Cilegon FC dan RANS PIK Basketball,” kata Raffi Ahmad.

“Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, . . . . . . outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pingin ke outdoor ya,” ujar Raffi Ahmad.

Sementara itu, Rudy Salim memastikan kompleks stadion yang mereka bangun nanti berstandar FIFA, termasuk rumput yang akan dipakai.

“Akan ada treatment khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA,” ungkap Rudy Salim.

x

Check Also

Ketua Umum PSSI Tantang Mr Y Ungkap Mafia Match Fixing ke Polisi

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta agar Mr Y yang sedang viral setelah ...