Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim nanti.MU kini masih berburu manajer baru, sebelumnya erat dikabarkan mereka akan mempekerjakan Mauricio Pochettino yang kini melatih PSG.

Berdasarkan laporan dari Sport Witness, Manchester United akan menemui kesulitan untuk mendatangkan manajer PSG tersebut karena pihak PSG meminta tebusan yang sangat besar.

Sebenarnya pihak PSG tidak mengijinkan Pochettino pergi dan ingin sang manajer tetap di Paris pada musim depan karena mereka akan menemui kesulitan mencari pengganti Pochettino.Pelatoh incaran PSG , Zidane sedang fokus untuk mengincar pekerjaan di Timnas Prancis.

PSG akhirnya terpaksa harus menahan kepergian Pochettino. Meski mereka tahu sang manajer sudah lama mendambakan Manchester United.Untuk mempertahankan Pochettino mereka membanderolnya dengan harga yang sangat tinggi.

Kontrak Pochettino di PSG akan habis di tahun 2023. Namun . . . . . . PSG kabarnya meminta bayaran sebesar 20 juta Euro untuk tebusannya.

Dengan harga tersebut mereka berharap MU akan mundur dari perburuan Pochettino. Alhasil mereka akan menerapkan strategi itu di musim panas nanti.

Pochettino bukan satu-satunya kandidat manajer baru Setan Merah, Rangnick dilaporkan juga mengincar bos Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Selain itu ada juga nama Julian Nagelsmann yang saat ini menangani Bayern Munchen.(Ara-satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...