Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane dilaporkan jadi kunci dari kegagalan ini.

Zidane

Manchester United diketahui sedang mengincar jasa Mauricio Pochettino. Mereka ingin menjadikan pelatih PSG itu sebagai juru taktik mereka yang baru menggantikan Solskjaer.

Namun Manchester United mendapatkan kendala dalam perekrutan sang manajer. Ini disebabkan PSG menolak untuk melepaskan sang manajer di tengah musim.

Dilansir French Football, ada penyebab mengapa MU gagal mendapatkan Zidane. Ini disebabkan karena sosok Zinedine Zidane.

Menurut laporan tersebut, PSG pada awalnya siap berpisah dengan Pochettino. Karena mereka sudah punya kandidat penggantinya.

Sosok itu adalah Zinedine Zidane. PSG sangat mendambakan mantan pelatih Real Madrid itu untuk menjadi pengganti Pochettino.

Mereka dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan sang manajer. Mereka berharap ia mau membuka hati untuk pindah ke Paris.

Laporan itu mengklaim bahwa pembicaraan antara PSG dan Zidane sudah terjalin. Namun hasilnya mengecewakan.

Zidane . . . . . . tidak mau menerima pinangan PSG. Karena ia fokus untuk menunggu jabatan manajer Timnas Prancis yang kemungkinan akan tersedia di akhir tahun 2022.

Zidane dikabarkan sudah berkomitmen untuk menolak semua tawaran yang masuk. Sehingga ia benar-benar fokus untuk Les Bleus.

Penolakan Zidane itu mmebuat PSG mengubah rencana mereka. Mereka tidak jadi melepaskan Pochettino.

Mereka baru berencana untuk melepaskan sang manajer di musim panas tahun depan. Ketika pilihan manajer yang tersedia lebih banyak. (Edy – satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Zinedine Zidane Ke PSG ? Siap-Siap Jadi Juara Eropa Baru Nih !

Paris – Belakangan ini pelatih PSG, Mauricio Pochettino dilaporkan mengalami kesulitan untuk menangani PSG yang ...