Home > Prediksi Bola > Prediksi Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 6 November 2021

Prediksi Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 6 November 2021

Jakarta – Manchester United akan menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Berikut ini prediksi laga Manchester United vs Manchester City, Liga Inggris 6 November 2021.

Setelah sempat menang 3-0 melawan Tottenham Hotspur di pekan ke-10 Liga Inggris, Manchester United kembali membuat fansnya jantungan saat tandang ke Atalanta pada matchday ke-4 Grup F Liga Champions 2021/22.

Bagaimana tidak, MU tertinggal dua kali oleh Atalanta namun beruntung Cristiano Ronaldo kembali menjadi penyelamat berkat dua golnya.

Manchester United harus menang pada Derby Manchester ini bila tidak ingin makin terlempar dari persaingan gelar musim ini.

Namun cederanya, Raphael Varane membuat lini belakang Manchester United bermasalah. Apalagi Victor Lindelof dan Harry Maguire tampil sangat buruk belakangan ini.

Sementara itu, Manchester City baru menang besar dengan skor 4-1 saat menjamu Club Brugge pada matchday ke-4 Grup A Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Sebelumnya, Manchester City dipermalukan Crystal Palace dengan skor 0-2 saat bermain di Etihad Stadium, pada pekan ke-10 lalu.

Manchester United memiliki catatan yang . . . . . . cukup baik saat bertemu Manchester City. Setan Merah mencatatkan tiga kali menang dan sekali seri atas Manchester City dalam empat pertemuan terakhir mereka.

Namun Manchester United sedang buruk di kandang sendiri pada tahun ini. Setan Merah tercatat sudah 7 kali kalah di Old Trafford. Manchester United tidak pernah kalah lebih dari tujuh pertandingan di kandang dalam satu tahun kalender dalam 22 tahun terakhir.

Selain itu, Manchester United belum mencatatkan clean sheet dalam 13 pertandingan kandang terakhirnya.

Meski Manchester United punya catatan yang cukup bagus saat bertemu Manchester City, namun lini pertahanan MU saat ini sedang buruk, dan itu bisa menjadi bulan-bulanan para penyerang Manchester City.

Prediksi Skor : Manchester United 1 – 2 Manchester City

x

Check Also

NS Mura vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Mura vs Tottenham, UEFA Europa Conference League 2021/22, 26 November 2021

Jakarta – Pada laga UEFA Europa Conference League (UECL) 2021/22,akan mempersembahkan laga antara Mura vs ...