Home > Prediksi Bola > Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga 2021/22, 27 November 2021

Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga 2021/22, 27 November 2021

Jakarta – Pada laga lanjutan La Liga 2021/22, akan mempersembahkan laga antara Bilbao vs Granada di Estadio San Mames, Sabtu (27/11/21) pada pukul 03.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya Bilbao mendapatkan hasil imbang saat kontra Levante dengan skor akhir 0-0, hasil tersebut membuat mereka gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka.

Terlebih mereka tidak bisa diperkuat oleh Asier Villalibre, Daniel Vivian, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche yang harus absen karena cedera.

Sedangkan Granada dalam laga terakhinrnya harus menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor akhir 4-1. Mereka juga mengalami berbagai macam masalah di lini belakang dan gagal tampil mengesankan dalam dua pertandingan liga sebelumnya.

Pada saat kontra Levante, Athletic Bilbao berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.Sedangkan dala laga terakhirnya Levante elakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Baca juga : Isco Ngambek Ke Carlo Ancelotti Pada Saat Laga Real Madrid Kontra Granada

Dalam enam laga terakhir mereka, Granada yang ditukangi oleh Robert . . . . . . Moreno telah mencetak gol sebanyak 7 kali, dengan catatan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Granada belum pernah mengalahkan Athletic Bilbao dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 4 pertandingan terakhir di
liga.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka kembali ke 01/12/2019, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Athletic Bilbao memenangkan 3 pertandingan itu, Granada 3 dan 0 seri di waktu regulasi.

Menjelang laga ini, manajer Athletic Bilbao, Marcelino García Toral tidak kuatir sama sekali terkait dengan kebugaran skuatnya. Sedangkan Robert Moreno juga tidak memiliki masalah dalam skuatnya.

Dalam laga nanti Granada diperkirakan akan mengincar kemenangan dari Athletic Bilbao, jalannya laga nanti diprediksi akan berjalan dengan ketat untuk kedua tim.

Prediksi Skor Akhir :
Bilbao 2-1 Granada.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim vs Borussia Dortmund, Liga Jerman 22 Januari 2022

Jakarta – Hoffenheim akan menjamu Borussia Dortmund, di PreZero Arena, pada laga pekan ke-20 Liga ...