Home > Berita Piala Dunia > Kualifikasi Piala Dunia > Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Marah ke Pelatih

Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Marah ke Pelatih

Lisbon – Portugal hanya finish di posisi kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 setelah gagal menang lawan Serbia pada laga pamungkasnya.

Tuan rumah Portugal kalah 1-2 saat menjamu Serbia di Estadio da Luz, Lisbon, pada matchday ke-8 Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (15/11/2021) dini hari WIB.

Sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol cepat Renato Sanches di menit ke-2, namun Serbia berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Dusan Tadic di menit ke-33.

Baca juga : Portugal Gagal Lolos Langsung ke Piala Dunia 2022 Usai Dipermalukan Serbia

Saat laga akan berakhir, Aleksandar Mitrovic membuat seluruh suporter Portugal di Estadio da Luz terdiam setelah ia berhasil menjebol gawang Portugal di menit ke-90.

Dengan kekalahan ini, Portugal hanya finish di posisi kedua Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa sehingga mereka harus menjalani laga play-off untuk memperebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2022.

Seusai laga kontra Serbia, Cristiano Ronaldo terlihat kecewa dan marah kepada pelatih . . . . . . Portugal, Fernando Santos.

Dari rekaman video yang tersebar luas di media sosial, terlihat Fernando Santos mendatangi Ronaldo untuk berjabat tangan. Namun Ronaldo terlihat berbicara dengan sang pelatih dengan gestur kesal. Setelah bersalaman, Ronaldo bertolak pinggang sambil menggerutu.

Pada laga ini, Cristiano Ronaldo juga tampil buruk. Selain tidak mencetak gol, Cristiano Ronaldo bahkan hanya mencatatkan tiga attempts, dan tidak ada yang menemui sasaran.

Ini menjadi catatan terburuk bagi Cristiano Ronaldo selama di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022.

x

Check Also

Puli

Kondisi Christian Pulisic Dipantau Pelatih AS

New York – Christian Pulisic masih dimonitor ketat oleh pelatih Amerika Serikat, Gregg Berhalter. Dia ...