Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Pogba Bakal Bertahan Jika MU Boyong Zidane

Pogba Bakal Bertahan Jika MU Boyong Zidane

London – Manchester United nampaknya akan semakin tertarik mempekerjakan Zinedine Zidane sebagai manajer mereka. Karena Paul Pogba bakal bertahan di Old Trafford jika Zidane pindah ke sana.

Pogba

Manchester United saat ini sedang dibuat galau oleh Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu kontraknya akan habis di tahun 2022 mendatang.

Gosip-gosip yang beredar mengatakan Pogba bakal cabut dari Manchester United. Sang gelandang lebih memilih untuk cabut dari Manchester United di musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa Paul Pogba siap berubah pikiran. Ia mempertimbangkan untuk bertahan di Manchester United jika Zinedine Zidane menjadi manajer Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Pogba pasti bertahan di MU jika Zidane bergabung. Karena ia sudah lama ingin . . . . . . dilatih Zidane.

Pelatih 49 tahun itu merupakan sosok idola bagi Pogba. Ia tumbuh besar mengagumi Zidane selaku maestro lini tengah Timnas Prancis.

Itulah mengapa Pogba gencar digosipkan ingin pindah ke Real Madrid sebelum-sebelumnya karena ia ingin dilatih oleh sang Idola. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...