Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites memutuskan untuk memecat pelatih lamanya, Nuno Espirito Santo.

Nuno Espirito Santo dianggap gagal mengangkat performa Tottenham Hotspur. Spurs hanya perkasa di pekan awal dengan meraih tiga kemenangan beruntun, namun setelah itu terseok-seok.

Saat ini, Tottenham Hotspur menempati posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris 2021/22 dengan mengantongi 16 poin, hasil dari 5 kali menang, 1 kali seri, dan 5 kali kalah.

Antonio Conte sendiri sukses membawa Juventus dan Inter Milan menjadi juara Serie A setelah penantian panjangnya. Karena itu, Antonio Conte juga diharapkan bisa membawa Tottenham berprestasi setelah puasa gelar liga sejak 2008 lalu.

Karena itu, dengan masuknya Antonio Conte ke Tottenham Hotpur tentu saja membuat khawatir lawan-lawannya di Premier League. Namun hal itu tidak berlaku bagi . . . . . . penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Menurut Aubameyang, Antonio Conte dan Tottenham Hotspur bukan menjadi urusannya.

“Ada dua pertanyaan yang berhubungan dengan Tottenham. Saya peringatkan dulu ya. Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar Antonio Conte jadi manajer Spurs?” tanya pembawa acara Football Daily Joe Tomlinson kepada Aubameyang.

“Saya tidak peduli sama sekali. Jujur saja, saya tidak peduli kok. Itu bukan masalah saya, serius,” tegas Pierre-Emerick Aubameyang.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...