Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pierre-Emerick Aubameyang Masuk Dalam Daftar Striker Incaran Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang Masuk Dalam Daftar Striker Incaran Barcelona

Barcelona – Mendekati bursa transfer mendatang sejumlah klub sudah mempersiapkan daftar nama pemain yang diincarnya. Begitu juga Barcelona yang dilaporkan tengah mengincar penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang.

Pierre Emerick Aubameyang

Barcelona akhir-akhir ini dirumorkan tengah berburu striker baru. Ini dikarenakan striker mereka, Sergio Aguero mengalami gangguan jantung dan harus menepi selama beberapa bulan.

Dengan absennya Aguero tersebut menyebabkan stok penyerang Barcelona berkurang.Karenanya dengan mendatangkan striker baru untuk memperkuat lini serang mereka di bulan Januari nanti merupakan salah satu solusi yang bisa diambil oleh manajemen Barcelona.

Baca juga : Barcelona Kembali Berminat Untuk Membajak Edinson Cavani Dari Manchester United

Berdasarkan informasi dari, El Nacional mengklaim bahwa Barcelona sudah punya target untuk posisi itu. Mereka tertarik untuk mengamnkan jasa Pierre-Emerick Aubameyang.

Barca menilai sang striker adalah seorang striker yang teruji yang sudah menjadi tulang punggung Arsenal dalam tiga tahun terakhir. Ia kerap jadi pembeda saat The Gunners berada dalam posisi yang sulit.

Barcelona merasa Aubameyang merupakan sosok yang tepat untuk tim . . . . . . mereka. Sehingga Barcelona akan mencoba mendatangkannya di musim panas nanti.

Namun, Barca harus siap dengan hasil terburuk karena Arsenal dikabarkan tidak mengijinkan sang striker pergi di bulan Januari nanti.Stok penyerang Arsenal saat ini sangat terbatas dan Aubameyang sendiri merupakan penyerang terbaik The Gunners untuk saat ini.

Untuk mencari pengganti Aubameyang di bulan Januari akan menjadi kesulitan untuk Arsenal. Jadi mereka tidak mengijinkan sang striker pergi ke Camp Nou.

Barcelona sebenarnya bisa mencoba menawar Aubameyang di Januari nanti. Karena sang striker kontraknya akan habis di tahun 2023 mendatang.Mahar transfernya diperkirakan tidak terlalu mahal. El Blaugrana diyakini bisa mendapatkan sang striker di angka 30 juta Euro saja.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona ...