Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Philippe Coutinho Menunjukan Perfoma Terbaiknya Ke Xavi Agar Tidak Dilepas Barcelona

Philippe Coutinho Menunjukan Perfoma Terbaiknya Ke Xavi Agar Tidak Dilepas Barcelona

Barcelona – Nama Philippe Coutinho belakangan ini santer diberitakan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer Januari mendatang.Namun sang playmaker dikabarkan ingin bertahan dan memperjuangkan tempatnya di skuat El Blaugrana.

Coutinho dirumorkan tidak bahagia di Barca , dirinya mengalami kesulitan menembus tim utama Las Azulgrana dalam beberapa tahun terakhir.

Sejumlah klub Premier League dilaporkan ingin menggunakan jasanya, menyusul kabar dirinya akan meninggalkan Barca pada transfer musim dingin mendatang.

Menurut infromasi dari Sport, Coutinho tidak akan cabut dari Barcelona karena dirinya ingin bertahan di Camp Nou pada tahun 2022 nanti.

Dengan kedatangan pelatih baru Xavi saat ini , Coutinho berharap bisa menjadi lembaran baru baginya. Karena ia ingin memikat pelatih baru Barcelona itu dengan kemampuannya.

Xavi menurut informasi yang sama dilaporkan memberi lampu hijau atas keinginan Coutinho untuk bertahan. Karena ia . . . . . . ingin melihat langsung kemampuan Coutinho.

Xavi tahu bahwa Coutinho punya bakat yang besar. Namun entah kenapa performanya tidak bisa maksimal di Barcelona, sehingga dirinya menjadi tertantang untuk membangkitkan performa Coutinho dan siap membimbing sang gelandang selama ia bertahan di Barcelona.

Coutinho saat ini terikat kontrak hingga 2023, sejauh ini sudah ada Liverpool dan Newcastle yang dilaporkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Pedri

Salah Satu Gelandangnya Dapat Penghargaan Golden Boy, Begini Reaksi Dari Xavi

Barcelona – Gelandang muda Barcelona, Pedri saat ini masih berusaha untuk memulihkan diri dari cedera.Karenanya ...