Home > Berita Transfer Pemain > Petinggi Liverpool Isyaratkan Bakal Boyong Conor Gallagher

Petinggi Liverpool Isyaratkan Bakal Boyong Conor Gallagher

London – Direktur Chelsea Petr Cech mengaku sangat senang melihat perkembangan Conor Gallagher di Crystal Palace. Dia mengisyaratkan sang pemain bisa masuk skuat asuhan Thomas Tuchel pada musim depan.

Gala

Gallagher saat ini lagi dipinjamkan ke Crystal Palace. Di bawah polesan manajer Patrick Vieira, Callagher menunjukkan performa yang cukup apik.

Gallager tampil reguler di lini tengah Palace. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah bikin empat gol dan dua assist dari sebelas pertandingan.

Penampilan apiknya itu membuat Gallagher masuk skuat tim nasional Inggris untuk pertama kalinya. Dia pun membuat debutnya dalam pertandingan melawan San Marino.

Gallagher sempat mengikuti sesi pramusim Chelsea di bawah asuhan manajer Thomas Tuchel. Namun, The Blues memutuskan meminjamkan sang pemain agar mendapat kesempatan bermain secara reguler.

“Conor hampir masuk tim di sini di musim panas dan kami sangat senang dengannya, tetapi itu sama seperti dengan Billy Gilmour dan kami merasa pada tahap karier mereka, mereka harus pergi dan bermain sebanyak mungkin,” tulis Petr Cech dalam kolom di situs resmi klub.

“Mereka berdua berada pada tahap di mana kami benar-benar ingin mereka menjadi pemain inti untuk Chelsea jadi lebih baik bagi mereka untuk pergi dan bermain.”

Gallager bermain selama 44 menit saat timnas Inggris menang 10-0 atas San Marino. Cech menegaskan Gallager bisa masuk skuat The Three Lions karena menjalani masa peminjamannya di Crystal Palace.

“Bagi Conor untuk mendapatkan panggilan . . . . . . Inggris benar-benar luar biasa dan melakukan debutnya jelas lebih menakjubkan. Jika dia tidak pergi ke Crystal Palace dan bermain tetapi lebih memilih tinggal di sini dan mungkin tidak memainkan setiap pertandingan maka itu tidak akan pernah terjadi,” lanjutnya.

“Setelah Anda mulai bermain secara reguler di Premier League dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan, itu memberi Anda semua peluang untuk dipilih. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukannya saat dipinjamkan, Anda bisa kembali ke Chelsea dalam posisi yang jauh lebih baik dan lebih kuat.”

Cech sangat senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Gallager. Dia mengisyaratkan sang pemain muda bisa masuk dalam skuat Chelsea pada musim depan.

“Conor akan kembali kepada kami dalam situasi yang sama sekali berbeda dari enam bulan lalu dan itulah keindahannya,” sambungnya.

“Jika semuanya berjalan dengan sempurna, ini adalah ide di baliknya dan jelas sangat bagus untuk melihat bahwa itu berhasil dengan sempurna bagi Conor sejauh ini.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...