Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pesan Terakhir Ronald Koeman Sebelum Dipecat Barcelona Yang Berkaitan Dengan Lionel Messi Dan Ansu Fati

Pesan Terakhir Ronald Koeman Sebelum Dipecat Barcelona Yang Berkaitan Dengan Lionel Messi Dan Ansu Fati

Barcelona – Beberpa waktu lalu Barcelona membuat keputusan besar dengan memecat Ronald Koeman dari kursi pelatih Barca. Kini mereka sudah mendapatkan sosok penggantinya yakni Xavi Hernandez yang dulu perna menjadi pemain Barca.

Kini di media sosial tengah dihebohkan dengan kata-kata terakhir Koeman sebelum dipecat yang berkaitan dengan Lionel Messi dan Ansu Fati.

Koeman hanya sekitar satu tahun menjabat sebagai pelatih, dari Agustus 2020 sampai Oktober 2021.Dirinya hampir membara Barca meraih trofi Copa Del Rey pada musim lalu. Namun sayang, Barca gagal di Liga Spanyol dan babak belur di Liga Champions.

Baca juga : Keinginan Terbesar Xavi Adalah Berharap Bisa Melatih Messi Saat Berada Di Barcelona

Kemudian di musim ini Koeman gagal membawa Barca berjaya kembali dan harus berjuang di papan tengah klasemen sementara La Liga 2021/22.

Bersumber dari Marca, saat ini Koeman kembali menganggur dan belum ada kabar akan lanjut melatih ke mana nanti.

Di . . . . . . media sosial heboh dengan perkataan Koeman usai dipecat dimana dirinya memberikan Ansu Fati petuah yang dalam. Koeman bilang, Ansu Fati harus menjadi dirinya, jangan pernah berpikir untuk menjadi seorang Lionel Messi!

“Jadilah diri kamu sendiri. Jangan sibuk pikirin orang-orang yang membandingkan kamu dengan Messi. Cuma ada satu Messi dan jadilah Ansu,” tegasnya.

Ansu Fati belakangan ini kerap disebut-sebut akan jadi The Next Lionel Messi usai kepergian Messi dari Barca pada musim lalu. Mengingat, Ansu juga merupakan penyerang sayap dan mempunyai teknik yang mumpuni dan berlari sangat kencang. Karenanya banyak yang mengkaitkannya dengan Messi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Frenkie De Jong Mau Dijual? Xavi : Kami Masih Sangat Membutuhkannya !

Barcelona – Frenkie De Jong saat ini memasuki tahun ketiganya di Barcelona, dirinya bergabung pada ...