Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Perwakilan Barcelona Berangkat Ke Qatar Untuk Bahas Transfer Xavi Dengan Klub Al Sadd

Perwakilan Barcelona Berangkat Ke Qatar Untuk Bahas Transfer Xavi Dengan Klub Al Sadd

Barcelona – Pelatih klub asal Qatar Al Sadd, Xavi Hernandez kini erat dikaitkan sebagai kandidat kuat pelatih Barcelona. Barca sendiri juga serius untuk memanggil kembali mantan pemainnya tersebut, mereka sudah mengirim perwakilan ke Qatar untuk melancarkan negosiasi.

Xavi

Al Sadd sempat diakabarkan tidak senang dengan kabar Xavi yang akan segera bergabung dengan Barcelona, mengingat sang entrenador masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Barcelona dilaporkan tak pernah mengontak juara Liga Qatar tersebut untuk bernegosiasi dan menunggu Xavi yang memutus kontraknya sendiri.

Menurut informasi terbaru Barcelona memilih untuk berdiskusi langsung dengan Al-Sadd. Menurut informasi dari Diario Sport, Wakil Presiden Rafa Ysute dan Direktur Olahraga Mateu Alemany berangkat ke Doha, Qatar dari Bandara El Prat pada Rabu (3/11) pagi waktu Spanyol.

Baca juga : Barcelona Bikin Klub Al-Sadd Kesal Karena Persoalan Xavi Sebagai Ganti Koeman

Barca akan bertemu dengan pemilik Al Sadd, Mohammed bin Hamad, setelah selesai bertanding . . . . . . melawan Al Duhail, yang digelar pada sore waktu Qatar. Negosiasi tersebut diharapkan bisa mengunci kesepakatan untuk membawa pulang Xavi ke Barcelona.

Xavi disebut akan diperkenalkan sebagai pelatih baru pada awal pekan depan jika semuanya berjalan dengan lancar. Xavi disebut akan menerima kontrak hingga Juni 2024, dengan nilai gaji yang lebih rendah dari yang diterimanya di Al Sadd.

Tetapi jika hal tersebut tidak terwujud, maka masa kerja Sergi Barjuan sebagai pelatih interim akan diperpanjang. Satu hal yang pasti, Sergi masih akan memimpin Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol menghadapi Celta Vigo, Sabtu (6/11) malam WIB.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...