Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Persita Tangerang Menang Comeback Atas Madura United

Persita Tangerang Menang Comeback Atas Madura United

Magelang – Persita Tangerang berhasil menang dramatis atas Madura United pada laga pekan ke-11 BRI Liga 2021/22, yang digelar di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11/2021) sore WIB.

Madura United yang mengejar tiga poin langsung menekan daerah pertahanan Persita sehingga tercipta gol cepat saat laga masih berjalan lima menit.

Berawal dari tendangan pojok yang dilakukan Bayu Gatra, bola yang mengarah ke tiang jauh disundul Fachruddin ke arah depan gawang. Bola kemudian disambut oleh sundulan Rafael da Silva. 1-0 untuk Madura United.

Gol pertama ini membuat para pemain Madura United semakin bersemangat untuk terus menekan pertahanan Persita Tangerang.

Namun hingga babak pertama selesai, beberapa peluang yang didapat Madura United dan Persita belum ada yang berhasil menjado gol.

Di babak kedua, Persita yang tertinggal langsung bangkit dan berhasil menyamakan skot menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan tiga menit.

Ahmad Nur Hardianto yang . . . . . . berhadapan satu lawan satu dengan kiper Madura United, Muhammad Ridho, berhasil mengecoh sang kiper sehingga bola bergulir mulus masuk ke arah gawang.

Saat pertandingan akan berakhir, Persita memastikan diri menang atas Madura United melalui gol sundulan kepala Herwin Tri Saputra, memanfaatkan umpan dari sepak pojok.

Dengan kemenangan ini, Persita Tangerang untuk sementara menempati posisi ke-8 klasemen BRI Liga 1 2021/22 dengan mengantongi 16 poin. Sedangkan Madura United berada di posisi ke-13 dengan 11 poin.

x

Check Also

Persita Tangerang Resmi Boyong Bomber Asal Brasil

Jakarta – Persita Tangerang berhasil meengamankan tanda tangan bomber asing asal Brasil, Alex Goncalves, pada ...