Home > Berita Liga Indonesia > Persis Solo > Persis Solo Ingin Lanjutkan Tren Positif di Putaran Pertama

Persis Solo Ingin Lanjutkan Tren Positif di Putaran Pertama

Solo – Persis Solo dijadwalkan akan kembali bertanding melawan PSG Pati di putaran kedua Liga 2 2021, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (3/11/2021) malam.

Menjelang laga tersebut, pelatih Persis Solo Eko Purdjianto mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan evaluasi terkait permainan tim di putaran pertama.

“Selama ini PR (pekerjaan rumah) kami adalah di finishing, kami sudah evaluasi dan perbaiki PR kita. Kami ingin bisa bikin gol lebih banyak,” ujar Eko Purdjianto saat jumpa pers jelang laga, Selasa (2/11/2021).

Selain itu, Eko Purdjianto ingin timnya bisa mempertahakan tren positif yang telah diraih Persis Solo di putaran pertama.

“Kita harus mempertahankan tren positif kita. Dua kali pertandingan terakhir selalu tampil menang,” jelasnya.

“Apalagi kita main di home lagi, kita ingin bekerja keras lagi di setiap laga,” ucap Eko Purdjianto.

Sementara itu, seluruh . . . . . . pemain Laskar Sambernyawa menurut Eko dalam kondisi yang siap bertanding di putaran kedua, termasuk Beto Goncalves.

Masalah penyelesaian akhir juga menjadi perhatian pemain Persis Solo, Miftahul Hamdi. Karena itu, ia ingin Persis Solo bisa mencetak lebih banyak gol lagi di putaran kedua.

“Meski terbilang subur, tapi banyak peluang yang belum bisa dikonversikan menjadi gol. Kami ingin untuk lebih banyak gol,” ungkap Miftahul Hamdi.

x

Check Also

Wahyu Tri Nugroho Ingin Kembali Bawa Persis Solo Tembus Liga 1

Solo – Penjaga gawang Persis Solo, Wahyu Tri Nugroho, mengaku ingin kembali membawa Laskar Samber ...