Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Persipura Sedang Dalam Semangat Tinggi Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

Persipura Sedang Dalam Semangat Tinggi Untuk Keluar Dari Zona Degradasi

Yogyakarta – Persipura Jayapura akan bertanding melawan Bali United pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2021/22, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (5/11/2021) pukul 18.15 WIB.

Sebelumnya, Persipura mendapatkan hasil negatif di lima laga terakhirnya. Tim asuhan Jacksen F Tiago ini mencatatkan 1 kali seri dan 4 kali kalah.

Atas perolehan ini, Persipura Jayapura terpuruk di zona degradasi, tepatnya di posisi ke-17 dengan mengantongi 5 poin, hasil dari 1 kali menang, 2 kali seri dan 7 kali kalah.

Karena itu, menjelang laga melawan Bali United ini, Jacksen Tiago mengungkapkan bahwa timnya telah menggelar latihan persiapan, termasuk mencoba lapangan yang akan digunakan bertanding nanti.

“Persiapan dalam masa series ini menjadi sebuah persiapan yang difokuskan kepada beberapa taktikal dan recovery,” jelas Jacksen Tiago.

“Tadi pagi kita sudah mencoba lapangan, kondisi disana cukup baik, . . . . . . sehingga kita siap menjalankan pertandingan besok,” lanjut Jacksen.

Pelatih asal Brasil ini juga menambahkan, dirinya selalu memberikan motivasi kepada para pemainnya untuk bangkit dan memberikan kemampuan terbaiknya karena Persipura adalah tim besar di Indonesia.

“Yang jelas target kita dalam setiap pertandingan adalah mendapatkan hasil maksimal,” tegas Jacksen Tiago.

“Hasil terbaik karena kita tahu Persipura adalah tim besar,” lanjutnya.

“Sehingga setiap pertandingannya mental tanding kita tanamkan diri kita dan pemain,” pungkasnya.

x

Check Also

Persipura Jayapura Lanjutkan TC di Malang

Malang – Persipura Jayapura kembali melanjutkan pemusatan latihan di Kota Batu, Malang, setelah beberapa waktu ...