Home > Berita Liga Indonesia > Persik Kediri > Persik Kediri Resmi Tunjuk Danilo Fernando Sebagai Direktur Teknik

Persik Kediri Resmi Tunjuk Danilo Fernando Sebagai Direktur Teknik

Kediri – Persik Kediri resmi memperkenalkan Danilo Fernando sebagai Direktur Teknik, melengkapi staf kepelatihan Persik Kediri menjelang akan dimulainya seri ketiga BRI Liga 1 musim 2021/22.

Sebelumnya, tim berjulukan Macan Putih ini sudah mendatangkan pelatih kepala baru, yakni Javier Roca, untuk menggantikan posisi Joko Susilo.

Selain itu, Persik Kediri juga mendatangkan dua asisten pelatih, Johan Prasetyo dan Alfiat.

“Kami ucapkan selamat bertugas untuk Danilo. Semoga bisa membantu Persik melalui tugas-tugasnya,” kata General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, Senin (15/11/2021).

Persik Kediri berharap, kolaborasi Javier Roca dan Danilo Fernando dapat menciptakan taktik dan strategi yang jitu yang akan diterapkan di lapangan agar performa tim bertambah baik, sehingga posisi Macan Putih di papan klasemen juga naik.

“Sebagai mantan pesepak bola profesional, kami . . . . . . meyakini Danilo bisa memberikan masukan terkait (urusan) teknis di Persik,” ujar Syarif.

Danilo Fernando memang sebelumnya dikenal sebagai mantan pemain Persik Kediri pada periode 2006 hingga 2008. Setelah pensiun menjadi pemain, pemegang lisensi kepelatihan AFC A pernah menjabat Direktur Teknik Pusamania Borneo (2014), asisten pelatih Madura United di Liga 1 (2017-2018), hingga manajer tim PSS Sleman (2019).

x

Check Also

Kalah Dari Persipura, Persik Akan Introspeksi

Kediri – Persik Kediri kalah dengan skor 1-2 dari Persipura Jayapura, pada laga uji coba ...