Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Persebaya Menang Atas Madura United, Aji Santoso : Kami Lebih Percaya Diri Hadapi Seri Ketiga

Persebaya Menang Atas Madura United, Aji Santoso : Kami Lebih Percaya Diri Hadapi Seri Ketiga

Yogyakarta – Persebaya Surabaya berhasil mengawali seri ketiga BRI Liga 1 2021/22 dengan hasil positif setelah menang 1-0 atas Madura United.

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/11/2021) malam ini, gol tunggal dicetak oleh Jose Wilkson melalui tendangan penalti pada menit ke-51.

Jose Wilkson berhasil memperdaya kiper Muhammad Ridho yang salah dalam bergerak sehingga bola dengan mulus menjebol gawang Madura United.

Seusai laga, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengaku bersyukur karena timnya berhasil memenangkan laga sehingga menjadi modal berharga untuk mengarungi seri ketiga BRI Liga 1.

“Pertandingan berjalan sangat seru. Saya mengapresiasi Madura United yang tampil bagus dengan lebih agresif. Tapi, alhamdulillah, kami bisa mengalahkan mereka,” kata Aji Santoso.

“Kami bersyukur bisa mengawali seri ketiga dengan tiga poin. Hasil ini membuat pemain-pemain kami lebih percaya diri menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya,” lanjut Aji Santoso.

Terkait jalannya pertandingan yang berlangsung sengit dengan masing-masing tim saling melancarkan serangan, Aji Santoso memastikan timnya tidak memiliki masalah dengan penyelesaian akhir meski tercipta beberapa peluang gol.

“Tidak ada masalah dalam . . . . . . penyelesaian akhir. Yang penting, kami menang karena pertandingan ini sulit. Kami sempat libur dua minggu dan masih harus bekerja keras untuk pertandingan-pertandingan berikutnya supaya lebih bagus,” ucap Aji Santoso.

Sementara itu, winger muda Marselino Ferdinan menyebutkan, kemenangan ini membuat timnya lebih percaya diri menyongsong pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Pertandingan ini berjalan dengan intensitas tinggi yang ditampilkan kedua tim, sama-sama memberi tekanan keras. Puji Tuhan, kami mendapat kemenangan dan ini membuat kami lebih percaya diri menatap laga berikutnya,” ujar Marselino Ferdinan.

Dengan hasil ini, Persebaya Surabaya kini mengantongi 20 poin dan berada di posisi ke-6 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/22.

x

Check Also

Ricky Kambuaya Dipastikan Tidak Bisa Membela Persebaya Lawan Persija

Yogyakarta – Gelandang Persebaya Surabaya, Ricky Kambuaya, dipastikan tidak bisa membela Persebaya Surabaya saat melawan ...