Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pernyataan Sergi Barjuan Usai Jalani Laga Perdananya Bikin Para Pemain Barcelona Tidak Senang

Pernyataan Sergi Barjuan Usai Jalani Laga Perdananya Bikin Para Pemain Barcelona Tidak Senang

Barcelona – Barcelona saat ini menunjuk mantan pemainnya Sergi Barjuan yang pernah menangani Barcelona B ditunjuk menjadi pelatih sementara mereka.Keputusan tersebut diambil usai Barca memecat Ronald Koeman sebagai pelatih.

Namun Barjuan mendapatkan hasil yang kurang memuaskan dalam laga debutnya,karena Bara hanya bisa bermain imbang 1-1 dari Alaves di laga yang berlangsung di Camp Nou setelah gol Memphis Depay disamakan Luis Rioja.

Kini ihak Barcelona dikabarkan kecewa dengan pernyataan Barjuan usai laga kontra Alaves tersebut usa, Minggu (31/10/2021) dini hari WIB.

Baca juga : Waktu Yang Sedikit Menjadi Alasan Bagi Sergi Barjuan Sebagai Sebab Dari Hasil Imbang Barcelona

Usai laga tersebut, Barjuan menyoroti tentang parahnya masalah yang ada di skuad Barcelona karena cedera yang membuat sederet pemain pilar harus absen.

Pada musim ini Barca kehilangan sejumlah pemain kunci mereka, mulai dari Frenkie de Jong, . . . . . . Pedri, Ousmane Dembele, hingga Ansu Fati.

“Inilah adanya. Tidak ada lagi yang bisa dilakukan. Ronald Koeman sudah mengatakannya,” ujar Barjuan.

Berdasarkan laporan dari Esport3, komentar Barjuan tersebut membuat para pemain Barcelona dikabarkan tak senang.Barjuan sendiri menegaskan bahwa kini dirinya dan tim asuhannya bakal langsung berkonsentrasi menghadapi laga melawan Dynamo Kiev di Liga Champions.

“Menatap laga Selasa [vs Dynamo Kiev], kami akan mencoba memilih pemain. Kami akan memastikan mereka tahu bahwa mereka adalah tim yang bagus dan mereka harus percaya pada diri mereka sendiri.” tukas Barjuan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ferran Torres

Ferran Torres Ingin Bela Tim Impian Masa Kecilnya Dan Tinggalkan Manchester City

Manchester – Barcelona saat ini sedang melakukan perombakan terhadap timnya, sang manajer Xavi ingin timnya ...