Home > Berita Liga Inggris > Southampton > Performa Wing-back Southampton Ini Dibandingkan Dengamn Gareth Bale

Performa Wing-back Southampton Ini Dibandingkan Dengamn Gareth Bale

London – Theo Walcott mengatakan bahwa Tino Livramento mengingatkannya pada Gareth Bale muda setelah sang bek kanan menunjukkan performa yang mengesankan untuk Southampton.

Livra

Livramento merupakan salah satu lulusan akademi Chelsea. Namun, dia memilih untuk meninggalkan Stamford Bridge demi mendapat menit bermain.

Livramento pindah ke Southampton pada 2 Agustus 2021. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut datang ke St Mary’s Stadium dengan biaya transfer sebesar 5,9 juta euro.

Pemain berusia 19 tahun itu tampil secara reguler di bawah bimbingan Ralph Hasenhuttl. Dia sudah membuat 12 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Penampilan impresif Tino Livramento itu tak ayal membuatnya menerima banyak pujian. Termasuk dari rekan setimnya sendiri di Southampton, Theo Walcott.

“Anda bisa melihat dia punya aura tentang dirinya sendiri,” kata Walcott kepada talkSPORT.

“Dia benar-benar berubah ke arah yang sangat bagus ketika Anda mendapatkan sedikit kepercayaan diri untuk bermain, dia bukan orang pemalu dan penakut di tempat di mana dia memiliki lebih banyak kehadiran.

“Itu hanya menunjukkan bahwa ada bintang masa depan di sana, tetapi sekali lagi kami harus berhati-hati seperti yang selalu kami . . . . . . lakukan, tetapi itulah mengapa kami mencintai sepak bola bukan? Saya tidak bisa mengeluh, dia benar-benar fantastis.”

Theo Walcott mengatakan Tino Livramento mengingatkannya pada Gareth Bale. Pemain asal Wales tersebut memulai kariernya di Southampton sebagai fullback sebelum menjelma menjadi salah satu winger terbaik dunia.

“Tahukah Anda, dia sedikit mengingatkan saya pada Gareth ketika dia memulai karier sebagai full-back,” tambah Walcott.

“Tentu saja, itu pernyataan besar untuk membandingkannya dengan seseorang seperti itu, tetapi rasakan kehadirannya dan cara dia mengendalikan dan kecepatan serta kekuatannya, tak mengherankan jika Anda tahu apa yang akan dia lakukan.

“Dia sangat kuat dengan bola dan sangat pintar dan secara teknis dia fantastis.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Southampton, EPL 1 Februari 2020

Pemimpin klasemen Liverpool akan melawan peringkat 9 Southampton pada pekan ke-25 Premier League 2019/20, Sabtu ...