Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Perfoma Para Pemain Real Madrid Dalam Laga Kontra Shakhtar Donetsk

Perfoma Para Pemain Real Madrid Dalam Laga Kontra Shakhtar Donetsk

Madrid – Karim Benzema menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid saat kontra Shakhtar Donetsk dengan skor tipis 2-1 pada matchday 4 fase grup D Liga Champions 2021/22, di Santiago Bernabeu, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.


Dalam laga tersebut Benzema menghasilkan dua gol, sedangkan Shakhtar memperkecil kedudukan lewat gol Fernando.Hasil tersebut membawa Real Madrid mengukuhkan diri di puncak klasemen Grup D dengan poin 9. Adapun Shakhtar terbenam di dasar klasemen dengan poin 1.

Berikut ini ada penilaian perfoma para pemain Real Madrid dalam laga tersebut :

Dani Carvajal
Dani Carvajal masih belum kembali ke performa terbaiknya setelah terbebas dari masalah cedera, dirinya ditarik keluar pada babak kedua.

Thibaut Courtois
Thibaut Courtois tampil cukup bagus meski gawangnya kebobolan satu gol. Kiper asal Belgia tersebut melakukan tiga penyelamatan sepanjang pertandingan.

David Alaba
David Alaba gagal mengantisipasi gol Shakhtar Donestk, tetapi dirinya sempat melakukan tiga sapuan.

Baca juga : Eden Hazard Tetap Ingin Bertahan Di Real Madrid Meski Dirinya Tidak Jadi Pilihan Utama

Eder Militao
Eder Militao kerepotan menahan gempuran pemain Shakhtar Donetsk, dirinya memenangkan satu kali duel area dengan lawan dan melakukan dua tekel sukses.

Toni Kroos
Toni Kroos tampil dominan di lini tengah Real Madrid dengan akurasi umpannya mencapai 96 persen,tiga tekelnya sukses, membuat dua intersep dan melepas satu tembakan.

Ferland Mendy
Ferland Mendy tampil bagus pada laga ini dengan akurasi umpan mencapai 98 persen dan satu . . . . . . kali melakukan dribble sukses serta melepas satu tembakan, dirinya mendapat kartu kuning pada babak pertama.

Lucas Vazquez
Lucas Vazquez hampir mencatatkan assist di babak pertama. Sayang, Luka Modric gagal menceploskan bola ke gawang lawan. Selain momen itu, Vazquez juga melakukan dua dribel sukses dan membuat satu tekel bersih.

Karim Benzema
Karim Benzema masih punya insting gol yang tajam, dirinya mencetak dua gol untuk Real Madrid.

Vinicius Junior
Vinicius Junior menjadi pelayan yang sangat baik buat Karim Benzema. Dia memberikan dua assist untuk bomber asal Prancis tersebut. Vinicius juga lima kali melewati pemain lawan dan melepas satu tembakan.

Casemiro
Casemiro tidak takut berduel dengan pemain lawan, dirinya ikut andil atas gol kedua yang dicetak Karim Benzema.

Luka Modric
Luka Modric tidak menunjukkan performa terbaiknya dalam pertandingan ini, dirinya mencetak gol pada babak pertama.

Pemain Pengganti

Nacho Fernandez
Nacho Fernandez dimainkan pada babak kedua untuk menggantikan Dani Carvajal. Dia tidak melakukan kesalahan yang vital pada laga ini.

Luka Jovic
Luka Jovic menggantikan Karim Benzema pada menit ke-79. Jovic tidak banyak memberi dampak bagi lini depan Real Madrid dan gagal melepas satu tembakan.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Tidak Di Real Madrid, Eden Hazard Tahun 2022 Akan Kembali Pulang Ke Chelsea?

London – Sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2019 lalu, Eden Hazard kesulitan untum menampilkan ...