Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Perfoma AS Roma Menurun, Jose Mourinho Minta Klubnya Boyong Dua Pemain Real Madrid

Perfoma AS Roma Menurun, Jose Mourinho Minta Klubnya Boyong Dua Pemain Real Madrid

Madrid – Jose Mourinho terbaru ini dikabarkan meminta klub mendatangkan dua pemain Real Madrid pada bursa transfer mendatang , karena menurunnya perfoma AS Roma saat ini.

Dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi, Roma tampil dengan menecewakan dengan hasil empat kemenangan, satu imbang, dan lima kali kalah.Dalam laga UEFA Conference League, Roma kalah dengan memalukan dari Bodoe/Glimt dengan skor 6-1.

Saat ini Roma saat ini duduk di posisi keempat dengan 19 poin atau tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Liga Italia.

Berdasarkan informasi dari Corriere dello Sport, Mourinho sejauh ini tidak puas dengan pemain-pemain yang datang di musim panas kecuali kiper Rui Patricio. Surat kabar itu juga menunjukkan bahwa Mourinho tidak yakin dengan Tammy Abraham, meskipun memulai musim dengan baik.

Baca juga : Fans AS Roma Lontarkan Ejekan Rasis ke Ibrahimovic dan Franck Kessie, . . . . . . Jose Mourinho Marah

Pemain seperti Eldor Shomurodov, Matias Vina, dan Bryan Reynolds juga membuat Mourinho kawathir, dirinya menginginkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti.

Menurut kabar, Mourinho ingin mendatangkan Dani Ceballos dan Nacho Fernandez untuk memperkuat lini tengah dan pertahanan. Nacho mungkin sangat sulit untuk didapatkan karena belakangan mendapat kepercayaan penuh dan Ceballos mungkin saja bisa diboyong karena kalah bersaing.

Ada juga pemain Chelsea yakni Ruben Loftus-Cheek dan Harry Winks selaku pemain dari Tottenham Hotspur yang menjadi incaran MOurinho. Begitu juga pemain Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Bila Ditawari Menjadi Pelatih Newcastle United, Jose Mourinho Dengan Tegas Menolak

Roma – Sejak Newcastle United dibeli oleh Public Investment Fund (PIF) Arab Saudi milik Pangeran ...