Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

Penyerang Southampton Puji Racikan Mikel Arteta di Arsenal

London – Penyerang Southampton Theo Walcott memuji Mikel Arteta karena telah berhasil membuat Arsenal mulai kembali ditakuti oleh lawan-lawannya.

Arteta

Arsenal memulai musim 2021/2022 dengan hasil yang buruk. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun di Premier League sehingga sempat menghuni posisi juru kunci.

Untungnya, Pierre-Emerick Aubameyang dan kolega mampu bangkit setelah itu. The Gunners kini sudah tidak terkalahkan dalam delapan laga di liga, termasuk meraih enam kemenangan.

Arsenal saat ini menghuni posisi kelima di klasemen sementara Premier League. Mereka cuma terpaut enam poin dari Chelsea yang berada di puncak.

Performa Arsenal saat ini membuat Walcott terkesan. Menurutnya, Arteta sudah menunjukkan kinerja yang bagus di Emirates Stadium.

“Saya suka apa yang dia lakukan Mikel, terutama dengan pemain muda,” kata Walcott kepada talkSPORT.

“Dia [Arteta] mulai menjadi manajer yang sangat baik. Saya telah melihatnya bagaimana dia benar di awal dan bagaimana dia sekarang, sekali lagi mirip dengan Steven [Gerrard], wawancaranya, kehadirannya di pinggir lapangan.”

Tak hanya membangkitkan performa Arsenal, Walcott menilai The Gunners . . . . . . kini sudah mulai menjadi tim yang disegani lawan-lawannya.

“Saya hanya merasa seperti ada faktor ketakutan yang kembali sekarang yang sangat bagus untuk dilihat. Highbury adalah tempat utama yang ditakuti semua orang, Emirates sangat sulit untuk memiliki efek yang sama,” lanjutnya.

“Tapi sekarang saya mulai merasa seperti Arsenal kembali ke tempat yang kita semua ingin lihat – Arsenal yang menantang akan selalu lebih baik untuk liga.

“Tahun ini, saya pikir kami mendapatkannya dalam beberapa minggu, setelah pertandingan itu, saya yakin mereka akan memiliki musim yang sangat bagus.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Batal Lego Lacazette ?

London – Sebuah spekulasi baru beredar mengenai masa depan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis itu ...