Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Penampilannya Semakin Memukau, Vinicius Junior Akan Mendapatkan Kenaikan Gaji Dari Real Madrid

Penampilannya Semakin Memukau, Vinicius Junior Akan Mendapatkan Kenaikan Gaji Dari Real Madrid

Madrid – Perfoma apik Vinicius Junior belakang ini tampaknya akan berbuah manis.Manajemen Real Madrid dilaporkan mulai menyiapkan kontrak baru untuk sang winger.

Dua musim terakhir, Vinicius kerap mendapatkan kritikan. Di bawah asuhan Zinedine Zidane, winger asal Brasil ini kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Berbeda dengan musim ini Vinicius, di bawah asuhan Carlo Ancelotti sudah mengemas sembilan gol dan lima assist dari 14 penampilan di musim ini.

Baca juga : 2 Besar Top Skor Sementara La Liga Dikuasai Oleh Para Pemain Real Madrid

Menurut Fabrizio Romano performa Vinicius ini menarik perhatian manajemen Madrid. Mereka berencana untuk memagari sang winger dengan kontrak baru, sebagai langkah proteksi dari manajemen Real Madrid untuk sang winger.

Saat ini kontrak Vinicius bersama Madrid berlaku hingga tahun 2025 mendatang.Kini sudah banyak klub mulai melirik untuk . . . . . . membajaknya karena perfoma apiknya. Itulah mengapa Madrid menilai kontrak baru dengan kompensasi bagi Vinicius, sang winger dilaporkan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup besar.

Vinicius merupakan salah satu pemain dengan gaji terkecil di Madrid, yakni dengan gaji 4 juta Euro per tahun atau sekitar 83 ribu euro per pekan.Tidak ada keterangan dari Romano tentang detail berapa kenaikan kontrak Vinicius.

Vinicius masih akan menjadi andalan Real Madrid akan menghadapi Shakhtar Donetsk di lanjutan fase grup UCL pada pekan ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...