Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Penampilan Apik Antonio Rudiger Bersama Chelsea Membuat Namanya Masuk Dalam Daftar Target Real Madrid

Penampilan Apik Antonio Rudiger Bersama Chelsea Membuat Namanya Masuk Dalam Daftar Target Real Madrid

Madrid – Menjelang bursa transfer mendatang,Real Madrid dikabarkan oleh Marca menargetkan Antonio Rudiger berkat penampilan apiknya di Chelsea.

Menurut kabar yang beredar Rudiger sudah menandatangani perjanjian pra kontrak dengan Real Madrid. Begitu kontrak Rudiger dengan Chelsea berakhitr dirinya akan bergabung dengan Real Madrid.

Meski berpeluang untuk merekrutnya secara gratis, Madrid dilaporkan siap membayar mahal sang pemain yang terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 di Chelsea.

Baca juga : Gabung Real Madrid Dibandingkan Dengan Sergio Ramos, David Alaba : Saya Tidak Terganggu !

Chelsea sendiri berusaha memperpanjang kontrak Rudiger, namun hingga kini belum menemui kesepakatan dan cenderung berada pada proses negosiasi buntu.

Real Madrid saat ini hanya memiliki empat pemain bek tengah, yakni David Alaba, Eder Militao, Nacho Fernandez, dan Jesus Vallejo.Rudiger rencananya ingin diduetkan dengan David . . . . . . Alaba di sektor bek tengah. Kehadiran keduanya nantinya berpeluang membuat lini pertahanan Real Madrid semakin kukuh.

Sejak Rudiger bergabung pada 2017 dengan Chelsea, Rudiger sudah mengemas 161 pertandingan untuk Chelsea di semua ajang dan berhasil mencetak delapan gol dan empat assist.Dirinya juga sudah mempersembahakan tiga gelar untuk Chelsea yakni Piala FA, Liga Champions, dan Piala Super Eropa.

Selain Rudiger, Madrid dikabarkan juga tertarik merekrut gelandang Manchester United, Paul Pogba. Kehadiran Pogba diharapkan bisa menambah kreativitas di lini tengah Los Blancos.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Ferland Mendy Bek Kiri Real Madrid Yang Punya Masa Lalu Buruk Dan Putus Kontak Dengan Ibunya,

Madrid – Bek kiri Real Madrid, Ferland Mendy mempunyai beberapa masalah di masa lalu. Salah ...