Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Pemain Marseille Ini Jadi Incaran AC Milan Untuk Gantikan Sosok Franck Kessie

Italia- AC Milan belakangan ini dibuat pusing dengan kemungkinan hengkangnya salah satu pemain mereka Franck Kessie, yang hingga kini belum mau memperpanjang kontraknya. Karenanya kini Milan dilaporkan tengah membidik gelandang Marseille, Boubacar Kamara sebagai pengganti Kessie.

Kontrak Kessie bersama Milan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Milan sudah berusaha untuk membujuk pemain 24 tahun tersebut agar memperpanjang masa kerjanya di San Siro.Namun proses negosiasi berlangsung alot karena permintaan gaji.

Usaha Milan untuk membujuk Kessie menemui kegagalan karenanya dirinya pun kerap disebut bakal cabut dari Milan. Apalagi ada banyak klub yang mengincar servisnya.

Baca juga : AC Milan Kesulitan Mempertahankan Franck Kessie, Real Madrid Dan PSG Sudah Antri Untuk Jasanya

Milan berusaha untuk mengantisipasi kepergian Kessie dengan mencari penggantinya dengan membidik gelandang Marseille, Boubacar Kamara.

Dilansir oleh Gazzetta dello Sport, Kamara disebut menjadi pilihan . . . . . . pertama Milan untuk menggantikan Kessie.Peluang Milan untuk memboyong Kamara tampaknya terbuka lebar. Sebab kontraknya berakhir pada musim panas 2022 nanti dan sang gelandang disebut tak berniat memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1 tersebut.

Boubacar Kamara bukan nama baru bagi AC Milan. Sebab ia sudah pernah masuk dalam radar Rossoneri.Milan pernah disebut siap memboyongnya pada musim panas 2021 kemarin. Saat itu Rossoneri disebut siap mengorbankan Rafael Leao demi Kamara.

AC Milan harus bersaing dengan Manchester United dan Juventus yang dikabarkan juga mengincar Boubacar Kamara. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...