Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Inter Milan Ini Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona Musim Depan

Pemain Inter Milan Ini Masuk Dalam Daftar Incaran Barcelona Musim Depan

Barcelona – Menjelang bursa transfer mendatang, Barcelona dikabarkan tertarik untuk mengamankan pemain Inter Milan yang juga bermain untuk Timnas Kroasia,Marcelo Brozovic .

Brozovic merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan dalam tiga tahun terakhir dan ikut serta dalam keberhasilan Inter Milan meraih scudetto di musim lalu.

Pada musim panas 2022,kontrak Brozovic di Inter Milan akan habis, kabar tersebut membuat banyak klub yang tertarik untuk mengamankan jasanya di tahun depan.

Baca juga : Xavi Tangani Barcelona Dengan 11 Pemain Yang Cedera Dan Tidak Fit

Bersumber dari La Repubblica, Brozovic berpotensi melanjutkan karirnya di Spanyol. Karena Barcelona tertarik menggunakan jasanya, karena merupakan permintaan manajer baru mereka, Xavi.

Xavi saat ini resmi menjadi manajer Barcelona masih tidak puas dengan lini tengah skuad Barca.Dirinya menilai Barca membutuhkan sosok penerus Sergio Busquets di tim mereka. Itulah mengapa Xavi menilai . . . . . . Brozovic cocok untuk mengisi posisi tersebut.

Barcelona dilaporkan benar-benar serius ingin mendatangkan Brozovic. Mereka sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang dan sudah menghubungi perwakilan sang gelandang. Mereka menawarkan kesempatan untuk Brozovic pindah ke Spanyol.

Pihak Brozovic dilaporkan masih mempelajari tawaran yang diberikan Barcelona. Sehingga mereka belum memberikan jawaban atas tawaran Barcelona itu.

Sedangkan manajemen Inter Milan mengeluarkan pernyataan tentang keoptimistisan mereka bahwa Brozovic akan bertahan.Mereka kini tengah menegosiasikan kontrak baru sang gelandang yang diharapkan akan ditandatangani dalam waktu dekat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manajemen Barcelona Beri Ijin Xavi Hernandez Untuk Belanja Pemain Di Januari 2022

Barcelona – Menjelang bursa transfer Januari 2022, kabar baik datang untuk pelatih Barcelona saat ini ...