Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Fulham Ini Menjadi Rebutan Antara Liverpool Dan Real Madrid

Pemain Fulham Ini Menjadi Rebutan Antara Liverpool Dan Real Madrid

Liverpool – Kabar terbaru datang dari bintang muda Fulham, Fabio Carvalho, yang telah menjadi incaran banyak klub besar. Kini menurut informasi terbaru Liverpool dikabarkan lebih ungguk dari Real Madrid dalam perburuannya.

Carvalho sebelumnya sempat gabung dengan akademi Benfica dan menimba ilmu selama tiga tahun di sana sebelum akhirnya gabung akademi Fulham pada tahun 2013.

Setelah proses yang panjang, Carvalho akhirnya bisa menjalani debutnya di tim senior Fulham pada Januari 2021 kemarin. Dan sekarang ini, ia akhirnya menjadi langganan tim utama The Cottagers.Dirinya menarik perhatian saat tampil apik bersama Fulham di divisi Championship.

Baca juga : Menua Dan Akan Dilepas Real Madrid Membuat Tony Kroos Kini Menjadi Incaran PSG

Real Madrid dikabarkan tertarik dengan penampilan apinknya ketika itu.Kini Madrid lebih fokus untuk merekrut pemain mudaMereka kini getol menguber yang punya masa depan cerah.

Mereka tak lagi mencari pemain jadi seperti sebelumnya. Madrid pun sudah . . . . . . merekrut sejumlah talenta muda berkualitas dari penjuru Eropa dan Amerika Selatan dalam beberapa tahun terakhir.

Namun menurut laporan dari TEAMtalk, Liverpool dikabarkan juga ikut meminati gelandang serba bisa tersebut dan berada dalam urutan terdepan dalam perburuan Carvalho.

Liverpool sendiri juga dikenal sebagai tim yang gemar merekrut pemain muda berkualitas. Mereka sebelumnya sukses mendatangkan pemain seperti Harvey Elliott dan Kaide Gordon.

Tetapi baik Liverpool maupun Real Madrid tidak akan dengan mudah mendapatkannya karena Fulham tak akan mau melepasnya begitu saja.

Kini dikabarkan pesaing mereka semakin bertambah usai Atletico Madrid dan Borussia Dortmund juga dilaporkan ingin memboyong Fabio Carvalho dari Fulham.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...