Home > Berita Liga Italia > Genoa > Pemain Chelsea, Christian Pulisic Kini Menjadi Incaran Andriy Shevchenko Pelatih Baru Genoa

Pemain Chelsea, Christian Pulisic Kini Menjadi Incaran Andriy Shevchenko Pelatih Baru Genoa

Italia – Pelatih baru Genoa mempunyai tugas penting untuk menyelamatkan timnya, Andriy Shevchenko kini dikabarkan membidik beberapa pemain Chelsea, diantaranya adalah Christian Pulisic.

Christian Pulisic

Kehadiran Shevchenko diharapkan bisa memperbaiki perfoma tim, karena Genoa ada di posisi sulit di peringkat ke-17 klasemen sementara.Karenanya untuk menghindari zona degradasi, Shevchenko membutuhkan sokongan dana untuk belanja pemain.

Baca juga: Atletico Madrid Akan Menjadi Pesaing Chelsea Untuk Dapatkan Jasa Attila Szalai

Shevchenko adalah salah satu pemain top dalam sejarah Chelsea. Dia punya hubungan baik dengan The Blues dan masih mengenal para petinggi di sana.Karenanya dirinya akan meminta Chelsea melepas beberapa pemain yang mungkin tidak masuk proyek utama mereka.

Menurut The Sun, Christian . . . . . . Pulisic menjadi salah satu pemain yang disukai Shevchenko.Terleih dirinya kini tidak banyak mendapatkan menit bermain karena masalah cedera. Dia masih masuk rencana Thomas Tuchel, tapi cedera jadi mimpi buruk.

Kontribusi Pulisic masih kurang untuk ukuran pemain yang seharusnya jadi salah satu penyumbang gol. Pulisic belum juga memenuhi ekspektasi.Hingga kini masih belum jelas bagaimana reaksi Pulisic untuk kemungkinan tawaran tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Genoa, Serie A 1 Maret 2020

Peringkat 7 AC Milan akan melaewan peringkat 18 Genoa pada pekan ke-26 Serie A 2019/20, ...