Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pemain Barcelona Selisish Paham Dengan Tim Fisik Yang Tidak Memberikan Mereka Latihan Maksimal

Pemain Barcelona Selisish Paham Dengan Tim Fisik Yang Tidak Memberikan Mereka Latihan Maksimal

Barcelona – Berbagai masalah melanda internal Barcelona, meski Ronald Koeman sudah dipecat,kini terjadi perselisihan antara para pemain dengan tim pelatih fisik klub asal Catalan tersebut.

Tanpa Lionel Messi di skuad, Barcelona tercecer di peringkat ke-9 klasemen La Liga pada pekan ke-13. Barcelona juga kalah dari Bayern Munchen dan Benfica di Liga Champions.

Ronald Koeman dipecat usai kekalahan dari Rayo Vallecano. Barca memutuskan untuk mendatangkan Xavi sebagai pelatih baru, sedangkan Sergi Barjuan sebagai pelatih interim.

Baca juga : Xavi Hernandez Klaim Pemain Muda Lulusan Akademi Klub Punya Mentalitas Yang Beda Dengan Pemain Baru

Barcelona dilanda masalah cedera yang sangat pelik. Pulang dari Balaidos, markas Celta Vigo, pada pekan ke-13 La Liga, ada tiga pemain yang mengalami cedera. Salah satunya adalah bintang muda Ansu Fati.

Fati baru saja sembuh dari cedera parah awal musim ini. Kini, dia mengalami cedera lainnya. Selain Fati, ada juga Nico Gonzalez dan Eric Garcia yang cedera usai bermain imbang 3-3 . . . . . . melawan Celta Vigo.

Bersumber dari Sport, kondisi ini membuat tensi antara pemain dan pelatih fisik Barcelona memanas. Pihak pemain merasa persiapan fisik yang diberikan tidak maksimal. Bukan hanya pada pramusim, tapi juga latihan harian.

Sebelumnya tim medis dan para asisten Koeman acap kali berbeda pendapat soal pemain. Hasilnya, badai cedera dan situasi sulit yang dihadapi klub seperti sekarang.

Xavi tidak menutup mata pada banyaknya pemain yang mengalami cedera dengan menyiapkan solusi dari masalah ini.Dirinya meminta klub untuk membawa kembali Dr Ricard Pruna. Dia telah bekerja selama 25 tahun di Barcelona, termasuk saat Xavi bermain. Kini, Xavi ada di Uni Emirat Arab dan belum tentu akan menerima tawaran Barcelona.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Laga Kontra Villareal , Xavi : Saya Punya Firasat Bagus !

Barcelona – Menjelang laga kontra Villarreal dini hari nanti, Xavi merasa yakin dan optimistis bisa ...