Home > Berita Liga Indonesia > Persela Lamongan > Pemain Arsenal Ini Pamerkan Jersey Persela Lamongan

Pemain Arsenal Ini Pamerkan Jersey Persela Lamongan

London – Pemain Arsenal eSports, Yos Sonneveld, atau yang lebih dikenal dengan nama Indominator, belum lama ini mengunggah foto dirinya yang baru mendapatkan kiriman jersey Persela Lamongan.

Yos Sonneveld merupakan pemain pemain eSports Pro Evolution Soccer (PES) keturunan Indonesia yang baru bergabung bersama tim Arsenal pada tahun lalu.

Saat ini Indominator berkompetisi di eFootball.pro League 2021.

Indominator tidak bekerja sendiri, karena ia didampingi oleh saudara kembarnya, ‘Indojawa’, meski pad akhirnya The Gunners sampai ke babak enam besar.

Belum lama ini, Indominator yang juga memiliki kanal YouTube dengan 23 ribu followers tersebut mengunggah dirinya yang baru saja mendapatkan kiriman jersey tim Liga 1, Persela Lamongan.

Jersey tersebut bernomor punggung 94 dengan nama Indominator.

“Sudah sampai Belanda, thank you Bos @sakti_as07,” tulis Indominator melalui unggahan Instastory di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, akun @sakti_as07 merupakan milik Sakti Aulia Sulistyo, pro player PES yang saat ini membela Persela Lampongan di Indonesian Football e-League (IFeLeague).

IFeLeague sendiri merupakan kompetisi sepak bola . . . . . . virtual pertama yang diikuti tim Liga 1, dengan mempertandingkan game eSports Pro Evolution Soccer (PES).

Yos Sonneveld mengaku keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Semarang. Indominator bersama saudara kembarnya, Indojawa, kemudian menetap di Eropa.

“Saya lahir di Jakarta dan pada usia dua tahun pindah ke Belanda. Ibu saya orang Indonesia, dari Semarang,” ungkap Indominator.

“Ayah saya orang Belanda dan sudah bekerja lebih dari 20 tahun di Indonesia. Saya masih punya banyak keluarga di Semarang,” jelasnya.

x

Check Also

Meski Kalah Telak Dari Arema FC, Pelatih Persela Puji Pemain Asing Barunya

Jakarta – Persela Lamongan kalah telak dari Arema FC dengan skor 0-3 pada laga pekan ...